Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu Dita dan Jimin telah tiba. Hari ini, mereka sedang bersiap-siap untuk lomba menari dance.
"Oppa aku begitu sangat deg-degan"
Ucap Dita yang terlihat sangat gugup dan pucat. (Demam panggung)
"Santai Dit, tarik nafas lalu hembuskan"
Saut Jimin (Sambil mengarahkan)
"Huuuh..... Semoga kita menang"
Saut Dita (Sambil memegang tangan Jimin), membuat Jimin terkejut sekaligus senang.
"Aminnn pastinya kita akan menang Dit"
Saut Jimin (Sambil tersenyum)
-Dita Pov-
Jimin Oppa terlihat sangat manis sekali disaat dia tersenyum. Tidak-tidak, aku tidak akan menggantikan posisi Yoongi Oppa untuk orang lain.
"Hey kau sedang memikirkan aku?"
Saut Jimin membuat Dita terkejut
"Hah???"
Saut Dita yang langsung salting, karena Jimin mengetahui isi pikirannya.
"Bercanda..... Kau ini Dit, sukanya serius terus."
Saut Jimin, Dita yang tidak bisa tersenyum karena jantungnya tidak aman.
"Baik peserta selanjutnya Jimin dan Dita..... Berikan tepuk tangan untuk mereka."
Ucap pembawa acara
"Giliran kita ayok Dit, hwaiting....."
Saut Jimin yang langsung reflek, menarik tangan Dita untuk naik ke atas panggung.
-Author Pov-
Lampu panggung pun, langsung menyorot Dita dan Jimin yang sudah mulai menari dance. Sontak membuat para penonton bersorak dan tepuk tangan.
"Kajja Dita Eonnie"
Dukungan para teman-teman Dita, sambil mengangkat kertas yang bertuliskan Hwaiting Dita dan Jimin.
_________________
Tarian dance indah mereka, yang mampu menghipnotis para penonton. Begitu, sangat memuaskan.
-Yoongi Pov-
Aku sangat membencimu, tetapi disaatku melihat mata indahmu, senyuman dibibir, dan tawamu membuatku ikut terhipnotis.
Jujur aku sangat marah dan cemburu, saat kau bernari dengan Jimin. Aku berharap, rasa ini hanya sementara Dit. CK Shibal aku telah jatuh pada gadis cupu sepertimu.
(Menonton pertunjukan Dita dan Jimin).
Jimin yang mengangkat Dita, membuat para penonton berteriak karena pertunjukan yang dibawakan mereka sangat keren.
Mereka pun, sudah selesai sorakan penonton yang bergema dan tepuk tangan. Lalu Dita dan Jimin turun dari atas panggung.
"Kita berhasil, menghipnotis para penonton Dit."
Ucap Jimin yang langsung memeluk Dita.
Dita yang terkejut sekaligus jantungnya yang berdetak sangat cepat, sambil menutup matanya.
"Iyah kita berhasil Oppa"
Saut Dita dengan nada yang tidak beraturan.
"Woaaah..... Daebakkk, selamat kalian begitu sangat keren."
Ucap Yoongi, yang tiba-tiba datang dan bertepuk tangan.
"Hyung "
Saut Jimin yang terkejut, dan langsung melepaskan pelukannya.
"Kau terlihat sangat keren kawan"
Saut Yoongi (Sambil memeluk Jimin)
"Hyung kau tidak marah lagi padaku?."
Saut Jimin (Sambil meneteskan air matanya).
"Hey..... Kau sahabat baikku, tidak bisa aku berlama-lama marahan denganmu.
Rasanya tidak lengkap, jika kau tidak bersamaku."
Saut Yoongi (Sambil memukul pundaknya yang sangat pelan).
"Mianhe soal kemarin Hyung"
Saut Jimin
"Sudah lupakanlah itu biar berlalu, hey kesinilah maknae mari ikut berpelukan bersama kami."
Saut Yoongi yang mengajak Kookie berpelukan.
"Hyung aku terharu.... Aku sangat merindukan momen ini."
Saut Jungkook yang langsung memeluknya.
"Kau mao ikut kami Dit"
Saut Jimin dengan nada bercanda
"Hah, tidak Terimakasih aku izin ke teman-temanku dulu Oppa."
Saut Dita (Sambil menunjukkan gigi kelincinya).
"Eonnieee....."
Saut Zuu si paling super aktif (Sambil memeluk Dita).
"Kau tau, tadi kalian berdua sangat keren dan terlihat sangat cocok Dit. Pokoknya, Daebak."
Saut Lea (Sambil mengacungkan jempolnya).
"Aaaa.... Jinjja?, aku merasa tadi masih ada yang kurang."
Saut Dita yang selalu merendahkan diri.
"Ndeeee pokoknya kau Daebak"
Saut Mereka
"Okeh karena hari ini aku sedang senang, kalian semua akan ku traktir."
Saut Dita
"Woooaahh uhuu..... Asik makan enak sama gratis. Gamsahamnida."
Saut Mereka (Sambil mengangkat Dita).
"Sudah cukup, nanti kalau aku jatuh terus cindera aku tidak bisa ikut menari lagi."
Saut Dita
"Mianhe. . . Kami terlalu semangat"
Saut mereka yang langsung menurunkan Dita.
____________________
Bersambung....
Selamat membaca 💗💗💗, terimakasih yang sudah mampir sama votementnya.☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅
FanfictionWanita adalah musuh baginya, banyak kenangan pahit yang masih tersimpan. Phobia wanita, membuat dirinya sangat kasar dan membenci seorang wanita. Karena dengan sikapnya, yang begitu dingin membuat para wanita segan dan takut untuk mendekati dirinya...