FIRST LOVE

454 77 5
                                    

Ruang Pribadi Dita (Khusus Untuk Menari).

Dita yang sedang menari Ballet, karena sejak kecil dia begitu sangat menyukai tari Ballet. Hatinya, yang sedang berbunga-bunga membuat dirinya ingin menari-nari hingga ke luar angkasa.

Wajah Yoongi, yang selalu terbayang di pikirannya. Dita sudah mengetahui, semuanya sifat Yoongi yang begitu kasar. Tetapi, bukan suatu halangan untuk mencairkan hati beku Yoongi.

-Dita Pov-

Sudah cukup Yoongi Oppa, bayangan wajahmu terus muncul dipikiranku. Kau membuatku, semakin ingin memilikimu seutuhnya.

(Berhenti menari)

"Ini minumlah jamu kesehatan, biar badanmu lebih enakan. Tumben sekali kau menari Ballet."

Saut Zico/Kakak lelaki Dita, yang membawa jamu untuk adik perempuan kesayangannya.

"Gamsahamnida Oppa, aku ingin melatih tarian Balletku lagi Oppa. Sudah lama, aku tidak latihan tari Ballet."

Saut Dita (Sambil meminum jamu, yang dibawakan Zico untuknya).

...............................

Apartement Yoongi

Yoongi yang asik memainkan piano di ruang tamunyanya, dengan memejamkan matanya. Sambil menikmati setiap minor yang dia mainkan.

-Kenangan Bersama Suran Muncul-

"Oppa aku sangat mencintaimu"

Ucap seseorang yang pernah dicintai Yoongi. (Sambil memeluk Yoongi)

"Aku juga sangat mencintaimu Suran"

Saut Yoongi (Sambil mencium rambutnya).

Yoongi pun, langsung menaikan minornya begitu sangat cepat.

"Aaarggh..... Kenapa aku masih mencintainya."

Ucap Yoongi yang begitu sangat kesal (Sambil melempar barang diruang tamu dan menangis).

"Hyung ada apa denganmu"

Saut Hobi/adik Yoongi dengan wajah panik.

"Kenapa aku masih mencintainya, jelas-jelas dia sudah menyakitiku Hobi."

Saut Yoongi (Sambil memeluk Hobi)

"Makanya kau harus lupakan dia Hyung, masa kau kalah dengannya aku yakin kau bisa melupakannya Hyung.

Aku tau ini cukup sulit, tapi aku yakin kau pasti bisa. Dia saja sudah melupakanmu masa kau tidak."

Saut Hobi (Sambil menenangkan dan memberikan motivasi untuk Yoongi).

"Aku sangat membenci wanita, sampai kapanpun aku tidak akan pernah mencintai seseorang apalagi mencintai wanita."

Saut Yoongi yang larut dengan kekesalannya terhadap seorang wanita.

-Author Pov-

Yoongi begitu sangat membenci wanita, termasuk adik perempuannya yang menjadi korban. Traumanya membuat Yoongi begitu kasar dengan adik perempuannya.

"Ada apa Oppa?"

Saut Soora/adik kandung Yoongi dan Hobi. (Yang tidak sengaja mendengar teriakkan Yoongi).

"Menyingkir kau"

Saut Yoongi yang mendorong Soora begitu sangat kasar, dan langsung pergi ke kamarnya.

"Oppa kenapa Yoongi Oppa sangat membenciku, memangnya aku punya masalah apa padanya. Sehingga, dia sangat membenciku.

Aku kan adik kandung kalian, kenapa dia mengganggapku seperti musuh."

FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang