💌 Pesan masuk dari Dita💌
Oppa manhi manhi gamsaheyeo, untuk hari ini. Sangat menyenangkan sekali, kalau bisa nanti kita kesana lagi yah Oppa.
Jaljayo Oppa, mimpi' yang manis Oppa dan jangan lupa mimpikan aku kalau tidak aku akan marah padamu(WKWKWK). 🥺🥺🙈
"Dia begitu sangat manis sekali"
Ucap Jimin (Sambil tersenyum)
Tiba-tiba hidung Jimin, mengeluarkan begitu banyak darah.
"Shibal, kenapa aku selalu mengeluarkan darah disaat malam hari. Besok aku akan ke rumah sakit untuk mengecek kesehatanku."
Ucap Jimin yang begitu sangat kesal
(Sambil membersihkan hidungnya dengan tisu).Jimin pun, langsung bersiap-siap tidur berbeda dengan Dita yang seketika menjadi insomnia.
🌃🌃🌃🌃🌃🌃
...............................-Dita Pov-
Tidak bisa tidak bisa, tadi tuh terlalu swett momennya. Aku tidak bisa tidur dibuatnya, suaranya tawanya serta senyumnya semuanya sudah melekat dipikiranku.
Oppa aku benar-benar jatuh cinta padamu, kenapa kau sangat baik padaku Oppa waeeee....... Kau sudah membuat tidurku tidak beraturan.
Walaupun begitu, rasa cintaku pada Yoongi Oppa masih ada. Apa aku harus membagi cintaku untuk kalian berdua. Satu, untuk Yoongi Oppa satunya lagi untukmu Jimin Oppa sulit sekali hidupku.
(Sambil memeluk bantal guling)
Akhirnya setelah beberapa jam Dita melek, dia tertidur pulas juga. Dirinya yang sudah dialam mimpi bersama mimpi manisnya.
🌥️⛅🌤️☀️
................Malam yang berbintang, sudah berganti menjadi Pagi yang cerah dan terang benderang.
Adik Jimin yang sedang membersihkan sampah dapur, dan tidak sengaja melihat tumpukan sampah tisu yang dipenuhi darah.
"Darah siapa ini, begitu banyak sekali"
Ucap Soomin (Sambil mengambil tisu itu)
"Hey buanglah, kau ini sangat jorok sekali"
Saut Jimin yang langsung mengalihkan Soomin. (Sambil membuang sampahnya)
"Ini darahmu?"
Saut Soomin yang bertanya pada Jimin
"Yayah kemarin tangan tidak sengaja kena pisau, kau tidak bersiap-siap ke sekolah?."
Saut Jimin yang begitu sangat gugup, karena takut ketawan oleh Soomin kalau dirinya sedang sakit.
"Oh... Ini aku ingin bersiap-siap"
Saut Soomin dan langsung kembali ke kamarnya.
-Jimin Pov-
Syukurlah Soomin langsung percaya padaku, aku tidak mao dirinya mengetahui yang sebenarnya aku tidak mao mengganggu pelajarannya.
Biar dia fokus sama pendidikannya, Eomma dan Appa sudah menitipkannya padaku jadi aku harus bisa bertanggung jawab dengannya.
(Sambil meneteskan air matanya)
Jimin pun, bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit.
________________
Kampus
"Eonnie, dirimu kemarin kenapa tidak masuk?. Kemarin kan giliran kita presentasi, kau tidak dapat nilai."
Ucap Zuu
"Kalian mao tau kemarin aku habis kemana?."
Saut Dita yang membuat teman-temannya penasaran.
"Apaaa??, Kau pergi kemana???"
Saut mereka
"Ngedate sama Jimin Oppa"
Saut Dita yang terlihat sangat senang
"Jinjja????"
Saut mereka yang membuat teman kelas melihat ke arah Dita dan kawan-kawannya.
"Mianhe silahkan dilanjutkan lagi"
Saut Dita (Sambil tersenyum)
"Bagaimana bisa kau kencan bersamanya Dita?."
Saut Lea yang terkejut
"Entahlah tiba-tiba dia mengajakku pergi, dan kemarin itu adalah momen yang sangat berharga jadi aku tidak akan melewatkannya."
Saut Dita
"Lantas dengan Yoongi Oppa?, Kau masih menaruh hati padanya?."
Saut Soodam
"Yah tentu saja, dia juga selalu ada didalam hatiku."
Saut Dita
"Akh........ Kau ini Maruk sekali Eonnie, pilihlah salah satu dari mereka."
Saut Zuu
"Tidak bisa makanya dari kemarin aku galau, bingung harus memilih siapa Es batu apa Eskrim."
Saut Dita (Sambil menaruh dagu dipipinya)
"Aku punya jalan keluarnya"
Saut Lea
"Apaa???"
Saut mereka
"Bagaimana Yoongi Oppa untukku, Jimin Oppa untukmu clear...."
Saut Lea (Sambil bertepuk tangan)
"Eonnie kau bukan mengasih saran, melainkan menyalakan api diantara kita."
Saut Minji (Sambil menepuk jidatnya)
"Eonnie..."
Saut Dita (Sambil memajukan bibirnya dan menyisir rambut poninya). Lea hanya menunjukkan gigi putihnya saja.
_________________
Bersambung....
Selamat membaca, pokoknya jangan pernah bosen okey.....🙈🙈🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅
Fiksi PenggemarWanita adalah musuh baginya, banyak kenangan pahit yang masih tersimpan. Phobia wanita, membuat dirinya sangat kasar dan membenci seorang wanita. Karena dengan sikapnya, yang begitu dingin membuat para wanita segan dan takut untuk mendekati dirinya...