Dita yang sedang terburu-buru, karena sudah telat satu mata kuliah. Dia tidak melihat kebawah lagi kalau ada bekas kulit pisang dan dia menginjaknya.
Dengan sigap Yoongi menahan tubuh mungil Dita, poninya yang rusak karena keanginan. Mereka menatap satu sama lain, perasaan Dita yang berubah tidak seperti dulu lagi.
Dita mulai perlahan menaruh hati, dan merasa nyaman disaat dirinya dekat Jimin.
-Jimin Pov-
Andwae...... Dulu kau menolak cintanya Hyung, tapi setelah aku mencintainya kau mulai ada rasa untuknya.
(Nyesek melihat Dita dan Yoongi, begitu sangat romantis).
"Gamsahamnida Oppa, mianhe aku tidak akan mengulanginya lagi aku permisi dulu."
Saut Dita (Sambil menunduk dan bergegas pergi).
-Yoongi Pov-
Gadis yang aneh, dia tidak menatap mataku apa sekarang dia tidak tertarik lagi denganku. Mungkin sekarang, dia sudah tertarik dengan Jimin.
(Memasang wajah kesal dan judes)
_______________
Ruang Latihan Dance
Jimin yang tidak bisa menahan perasaannya, dia menari tanpa henti. Perasaan cemburu, kesal, sekaligus takut kehilangan Dita.
(Ilustrasi Gambar)
............."Aku sangat mencintaimu Ditaaaa......"
Ucap Jimin yang berhenti Dance (Sambil menangis).
-Author Pov-
Hati Jimin merasa potek, saat melihat Yoongi bersama Dita. Dia yang tidak bisa berbuat apa-apa lagi, hanya bisa sabar dan sabar untuk mengikhlaskan Dita buat Yoongi.
Kemudian Dita datang, dan langsung memeluk Jimin.
"Oppa ada apa ceritakan padaku?"
Ucap Dita yang membuat Jimin terkejut.
"Dita, sejak kapan kau disini?"
Saut Jimin yang langsung melepaskan pelukan Dita.
"Baru saja, aku mengetuk pintu tapi kau tidak mendengarkannya. Jadi, aku langsung masuk deh."
Saut Dita (Sambil tersenyum)
"Oh... Aku tidak apa-apa, cuman lagi rindu ajah sama Eomma."
Saut Jimin yang langsung bangun
"Kau mao kemana?"
Saut Dita (Sambil menahan tangan Jimin).
"Bertemu Yoongi Hyung dan Jungkook, kau mao ikut Dit?."
Saut Jimin dengan nada bercanda
"Ehmmm andwae... Terimakasih, kau saja Oppa aku mao langsung pulang. Dah Oppa..."
Saut Dita dan langsung bergegas keluar meninggalkan Jimin sendiri diruang dance.
-Jimin Pov-
Sedihku hilang jika kau didekatku Dit, rasanya semuanya langsung hilang. Seandainya, kalau kau bahagia bersama Yoongi Hyung aku ikhlas Dit.
(Sambil tersenyum tipis, karena terhibur)
~•~•~•~•~•~•~
-Dita Pov-
Kenapa perasaanku, sekarang ke Yoongi Oppa biasa aja yah. Apa, aku sudah mulai ada rasa dengan Jimin Oppa karena sikap baiknya membuat hatiku meleleh.
Aaaaahhh...... Pusing dua-duanya aku sangat menyukainya, tapi yang satu sulit digapai. Yang satu lagi terasa mudah digapai sulit juga. Jimin Oppa sangat berbeda dengan si Es beku.
Dia lebih soft dibandingkan si Es beku. Tuhkan jantungku deg-degan, jika memikirkan Jimin Oppa. Ternyata, gini rasanya kalau memiliki perasaan dilema sangat pusing.
Dita kau bangun, enggak mungkin sekelas mereka berdua suka samamu gadis cupu dan jelek. Mereka tidak akan suka, pasti mereka standarnya sangat tinggi.
Yatuhan.......... Begitu sangat sulit, seandainya aku suruh memilih aku harus memilih siapa.
(Sambil menepuk-nepuk pipinya)
________________
Bersambung....
Selamat membaca para reader setiaku💝💝💝 Oh Iyah, gimana nih guys Dita demen juga sama Jimin. Aku juga, kalo jadi mbak Dita bingung guys harus milih siapa.....😭😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅
FanficWanita adalah musuh baginya, banyak kenangan pahit yang masih tersimpan. Phobia wanita, membuat dirinya sangat kasar dan membenci seorang wanita. Karena dengan sikapnya, yang begitu dingin membuat para wanita segan dan takut untuk mendekati dirinya...