Dita yang sedang menonton, konser Yoongi dan berkhayal dirinya yang berada diatas panggung dan menari Ballet bersama Yoongi.
-Dita Pov-
Sweet sekali, rasanya seperti jiwaku ingin menari Ballet berdua bersamanya. Kita seperti pangeran dan putri kerajaan yang berdansa Yoongi Oppa.
Kau mengangkat, dan memutarkan tubuhku dengan pelan. Itu pastinya, sangat sweet sekali Oppa.
(Sambil tersenyum sendiri)
"Crazy in love love love
(Nada Dangerous in Love by Secret Number)."
Ucap Zuu yang membuyarkan khayalan Dita.
"Kau ini mengangguku saja, wooooah hwaiting Yoongi Oppa......"
Saut Dita (Sambil bersorak)
Membuat Yoongi terkejut, dan menotice Dita yang melambaikan tangannya. Yoongi pun, hanya mengerutkan dahinya dan melanjutkan memainkan piano putih klasiknya.
"Dita kau sudah gila, dia Yoongi"
Saut Lea
"Yah aku tau kalau dirinya Yoongi, siapa bilang dia Suga BTS."
Saut Dita yang begitu polosnya
"Astaga Eonnie kau ini, aku tidak mengerti lagi dengan sikap nekatmu."
Saut Soodam (Sambil menepukkan jidatnya).
..................
Pertunjukan telah selesai, para penonton sudah keluar. Dita yang sengaja menunggu Yoongi keluar untuk memberikan hadiah untuknya.
"Kau serius Eonnie?"
Ucap Jinny yang menutupi wajahnya
"Yeah yakin dong...."
Saut Dita dengan percaya dirinya
"Eh itu dia orangnya, selamat berjuang."
Saut Minji dan mendorong tubuh mungil Dita ke Yoongi, dan ditahan oleh Yoongi.
-Yoongi Pov-
Lagi-lagi wanita ini aku sudah sangat kesal, dan dia selalu bikinku naik darah. Awas saja akan ku kerjain dia.
(Sambil menjatuhkan badan Dita)
"Aaah Oppa kau kejam sekali, awww.... sakit sekali bokongku rasanya ingin copot tulangku."
Saut Dita yang meringis kesakitan, teman-temannya Dita hanya melihat penderitaan Dita saja sambil menutup mata mereka.
"Kau berharap aku akan menahanmu gitu, seperti film-film drama korea yang kau tonton. Jangan pernah berharap, dunia nyata itu tidak seindah dan sweet seperti kehidupan drama.
Dasar Ratu Drama, dan ingat satu hal lagi wanita cupu. Jangan pernah sesekali, kau tampakkan wajahmu lagi dihadapanku."
Saut Yoongi yang begitu sangat judes, dan memotekkan hati Dita.
"Tapi itu tidak masalah buatku, aku membawakanmu hadiah Oppa ini ambilah."
Saut Dita (Sambil memberikan hadiahnya).
"Aku tidak butuh hadiah darimu Pabooo, ambilah ini buatmu."
Saut Yoongi yang langsung melemparkan hadiahnya ke Jungkook. Dan pergi meninggalkan Dita, berserta kawan-kawannya.
"Gamsahamnida hadiahnya"
Saut Jungkook dan Jimin, yang mengikuti Yoongi dari belakang layaknya seorang bodyguard.
"Naneun Dita, aku tidak menyerah begitu saja Oppa. Aku akan berusaha terus untuk mencairkan hati bekumu."
Saut Dita yang berusaha bangkit (Sambil menahan malu).
"Sudah ku bilang apa dia itu kulkas dua pintu, ayok balik ke kelas kita. Kita sudah bolos 2 jam matkul."
Saut Jinny
"Eonnie kau butuh es teh?"
Saut Zuu yang mencoba menghibur Dita.
"Zubedddd kau ini, tapi boleh juga untuk mendinginkan tenggorokanku."
Saut Dita (Sambil menyisir poninya)
_________________
"Hyung kau tadi begitu sangat kejam, kasian gadis itu. Padahal, dirinya sangat imut tidak seperti monster."
Ucap Jimin yang merasa kasihan dengan Dita.
"Kau mao, ambil saja buat kau aku tidak butuh wanita dikehidupanku."
Saut Yoongi
"Boleh, tapi suatu saat nanti kau jangan pernah menyesal dengan perkataanmu Hyung."
Saut Jimin bercanda tetapi nadanya sangat serius.
"Kau menyukai gadis cupu itu?"
Saut Yoongi (Sambil memakan permen gagangnya).
"Emm... tidak aku hanya merasa kasihan dengannya. Lupakanlah Hyung."
Saut Jimin yang berbohong
"Kokie kemana?"
Saut Yoongi yang melihat Jungkook tidak bersamanya.
"Kemana anak itu pergi"
Saut Jimin yang terlihat bingung
"Hyung... Tungguin"
Ucap Jungkook (Sambil berlari)
"Kau darimana Kook?"
Saut Jimin
"Tadi kebelet pipis, aku tidak bisa menahannya."
Saut Jungkook (Sambil terengah-engah, karena capek berlari).
"Yaudah sekarang kita balik pulang, semester akhir ini bebas tidak ada matkul."
Saut Yoongi
"Langsung pulang?"
Saut Jungkook
"Hyung kita jalan-jalan kemana kek gitu, jangan langsung pulang."
Saut Jimin
"Okeh, kita pergi ke cafe saja sudah lama aku tidak ngopi."
Saut Yoongi
__________________Bersambung...
Selamat berhalu ria bersama mereka😁😁😁. Semoga sampek deh halunya ke kalian...😅
KAMU SEDANG MEMBACA
FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅
Fiksi PenggemarWanita adalah musuh baginya, banyak kenangan pahit yang masih tersimpan. Phobia wanita, membuat dirinya sangat kasar dan membenci seorang wanita. Karena dengan sikapnya, yang begitu dingin membuat para wanita segan dan takut untuk mendekati dirinya...