Awal Yang Masih Bahagia

11 0 0
                                    

Hai...
Inilah keluarga kami yang sangat lengkap sekali. Ada Papa, Mama, Saya Acha, dan juga Adik lelaki saya yang bernama Chris.
Kami tinggal di sebuah rumah kontakan yg seadanya dan sangat layak untuk ditinggal, walaupun rumah yang sederhana tetap kami sangat bahagia bisa tinggal bersama disitu.
Dimana di dalam rumah kami juga terdapat barang - barang yang lengkap.
Saya mempunyai komputer yang sangat saya sukai, dan Adik saya mempunyai mobil mainan kesukaannya, kami juga punya 2 ikan koi yang sangat lucu dan menggemaskan.
Kedua ikan tersebut kami beri nama Angel dan Kiki, karena pada saat itu kami menonton tayangan televisi "Idola Cilik" dan mereka berdua adalah kedua finalis yang tersisa dan kami sangat mengidolakan mereka berdua sehingga kami memberi nama ikan kami dengan nama mereka.

Setiap hari saya dan adik saya tinggal di rumah sendiri karena kedua orang tua kami berkerja hingga sore hari. Sehabis saya pulang sekolah saya bermain bersama dan belajar bersama adik saya hingga orang tua kami pulang kerja.
Oh iya, umur kami berbeda 5 tahun. Dimana saya masih umur 8 tahun dan adik saya berumur 3 tahun.
Biasanya adik saya suka ikut Papa atau Mama saya kalau saya pergi sekolah, dan saya pun juga biasanya begitu kalau sedang tidak sekolah.

Hari berlalu terus menerus seperti biasanya.
Dimana di rumah, saya menjadi anak kesayangan Papa saya dan adik lelaki saya menjadi anak kesayangan Mama saya. Tapi dengan begitu, mereka sama sekali tidak membeda - bedakan kami berdua, kasih sayang mereka selalu sama. Mulai dari mainan ataupun barang yang ingin kita berdua beli selalu di belikan oleh kedua orang tua kami.

Kami juga sering bermain dirumah Tante dan Om saya. Rumah kami saling berdekatan sehingga kami sering bermain dirumah mereka, disana ada 3 kakak sepupu saya dan juga 1 anak bungsu mereka yang juga seumuran dengan saya. Sebut saja dia dengan nama "Franki". Dia adalah sepupu lelaki saya yang paling baik, oh iya kita berdua lahir juga saling berdekatan. Dimana saya lahir di tanggal 1 dan dia di tanggal 7 makanya sikap dan kelakuan kami tidak beda jauh.

Dan hari berlalu terus menerus, hingga pada akhirnya di hari itu ...

BROKEN HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang