Haiiii ...
Terima kasih banyak buat kalian yang sudah membaca sampai akhir cerita pendek tentang kehidupan saya yang bisa di bilang buruk ini hehe.
Cerita yang saya tulis ini 99% adalah kisah nyata yang saya alami waktu saya masih kecil dan belum mengerti apapun tentang perpisahan kedua orang tua saya.
Memang semua ini sulit untuk di hadapi, apalagi saya anak perempuan pertama yang bahunya harus kuat untuk menjadi kekuatan buat Mama dan kedua adik saya.
Tapi ini adalah pelajaran hidup yang harus saya ambil yang baiknya dan buang yang buruk, agar kedepannya kejadian itu tidak terulang di antara saya dan kedua adik saya.Saya juga berharap buat teman - teman yang membaca cerita ini bisa mendapatkan pasangan yang baik, tidak kasar, tidak berselingkuh dan terlebihnya harus yang takut akan Tuhan. Agar kalian juga bisa mempunyai keluarga yang baik.
----
Sekali lagi saya mau ucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya buat kalian yang sudah membaca ini, jangan lupa berikan bintang dan komen tentang cerita ini ya.
Buat kalian juga yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya ataupun mempunyai keluarga broken home seperti saya, kalian bisa berbagi cerita juga dengan menambahkan komentar disini ataupun mengirimkan pesan pada saya.
Saya siap mendengar cerita kalian juga🤍Kalau begitu saya pamit untuk mengakhiri cerita singkat ini.
Thankyouuuu❤️
Sampai berjumpa di cerita - cerita saya selanjutnya.
God Bless You.Salam, Nat.