Ternyata Ini Awal Permasalahannya

4 0 0
                                    

Sepanjang cerita dari awal hingga akhirnya saat ini pasti kalian baru tau pemasalahan sebenarnya apa hingga membuat kedua orang tua saya berkelahi seperti itu, yah bukan lain dan tidak salah lagi karena "PERSELINGKUHAN".

Awal pemulaan bertemunya Papa dengan perempuan itu, sebut saja dia "Devil".
Mereka bertemu di sebuah rumah hiburan atau sering disebut dengan BAR.
Yaps, disana lah Papa bertemu dengan si Devil itu. Ternyata hubungan mereka sudah terjalin lumayan lama, dan Mama ternyata mengetahui itu.
Mama juga mengetahui Papa sering pergi ke rumah bermain sehabis pulang kerja bersama teman - teman kantornya.
Mama sudah tau tapi Mama selalu sabar untuk menahannya agar kedepannya Papa bisa berhenti dan tidak kesana lagi. Tapi, bukannya berhenti malah Papa makin sering kesana dan membuat Mama sangat marah dan tidak kuat lagi menahannya sehingga terjadilah pertengkaran seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya.
Begitulah awal dari permasalahan yang menyebabkan hancurnya keluarga kami yang dulunya sangat harmonis menjadi sangat hancur sehancur - hancurnya.

Perselingkuhan.
Hal itu yang selalu membuat setiap rumah tangga ataupun keluarga bisa hancur karena adanya pihak ketiga, entah itu dari pihak lelaki ataupun pihak perempuan.
Lelaki dan perempuan juga bisa saja selingkuh, tergantung siapa yang bisa setia pada pasangannya dan mana yang tidak bisa setia kepada pasangannya. Semua orang punya sifatnya masing - masing dalam menjalani suatu hubungan.

Kita tidak akan pernah tau apa yang pasangan kita lakukan di belakang kita, kita hanya mempunyai 2 mata untuk melihat yang ada di sekeliling kita dan 2 telinga yang mendengar berbagai macam suara.
Kita tidak punya mata dimana - mana untuk melihat apa yang dilakukan pasangan kita di belakang kita.
Yang kita punya hanyalah sebuah "KEPERCAYAAN" kepada pasangan kita dan berharap dia selalu setia dan tidak berbuat hal aneh di belakang kita.

BROKEN HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang