Pada suatu hari di suatu tempat, para cogan tengah berkumpul entah memicarakan apa. Disana juga ada Kiki, Toro, dan Sho.
Di tengah berbincang-bincang, Kiki menengok ke malakang dan melihat Amu yang tengah duduk di sebuah bangku sendirian.
"Pergi bucin dulu guys" Ucap Kiki dan pergi.
"Goodluck" Ucap teman-temannya menyemangati.
"Stress" Kecuali Sho pastinya.
Beberapa saat ketika Kiki pergi, Sho tak sengaja melihat gadis bersurai oranye yang sedang berbaring di rerumputan. Disampingnya ada sebuah bola voli.
'Dia pasti habis latihan' Batin Sho.
Sho berdiri dan hendak menghampiri gadis itu.
"Mau kemana, Sho?" Tanya Toro.
"Datangin calis ku" Jawab Sho.
-Disisi lain-
Angin sepoi-sepoi menerpa wajah cantik (Name) yang tengah tertidur pulas di atas rumput dibawah pohon. Tak lama kemudian, suara langkah kaki terdengar tengah mendekati dirinya, dan duduk disampingnya.
Sho menatap wajah (Name) yang tertidur.
'Imut' Pikirnya.
Sho mengeluarkan hpnya dan memfoto (Name). Sebenarnya galeri fotonya sudah penuh dengan foto (Name), bahkan sebagian ruang penyimpanannya hampir habis.
Cekrek!
"Oke sudah"
"Ngh..." (Name) mengerang, dan membuka matanya perlahan. Menoleh kesampingnya dan melihat Sho yang tersenyum kepadanya.
"Ohayo" Ucap Sho seraya tersenyum.
Padahal ini sudah hampir siang.
"Sho-kun? Kenapa?" Tanya (Name) sambil bangkit dan mengubah posisinya menjadi duduk serta mengucek matanya.
"Gapapa, aku cuma kebetulan lewat dan ngeliat kamu lagi tidur disini" Jawab Sho, kemudian ia merebahkan dirinya dan kepalanya di letakan di atas paha (Name).
Paha (Name) mulush dan wangy ygy.
Tangan (Name) mengusap lembut surai hitam Sho. "Kau tahu? Dulu kakak ku kalo lagi manja sering banget kayak gini" Ucap (Name).
"Oh ya?"
"Hm, kalo dia lagi merasa gagal biasanya aku akan memeluknya dan menenangkannya..
Jadi, kalau Sho lagi sedih atau merasa gagal datang saja padaku, aku akan selalu ada untukmu" Ucap (Name), Sho ngeblush seketika.
Avv so swit.
"Kau tau (Name)? Kamu itu bagaikan mentari yang menyinari hari-hariku, yang selalu membuatku tersenyum dan bahagia" balas Sho.
Salting gak? Salting gak?! Salting lah! Masa kagak?!
"Daisuki dayo, (Name)-chan"
Oke, jantung (Name) gak aman.
-Ditempat lain-
"Gak nyangka, ternyata Sho bisa bucin juga ya"
"Iya, bahkan dia lebih bucin dari Kiki"
"Btw, mereka cocok gak sih?"
"Banget malah"
Ternyata ada penguntit.
-Bonus-
Karena author nak baiq, jadi author kasih bonus deh.
Di suatu tempat, terlihat para girl sedang berkumpul sembari berbincang-bincang.
"Haahh, entah kenapa akhir-akhir ini perasaan ku selalu kacau.." Ucap (Name).
"Cinta!" Seru Upi tiba-tiba, (Name) auto diam membatu.
"Na-nani?!" Kejut (Name).
"Iya, kalo perasaan mu lagi kacau karena seseorang itu artinya kamu sedang jatuh cinta" Sahut Vanila.
"Waah, kira-kira sama siapa nih~" Goda Frei.
"Itu bukannya udah jelas ya" Sahut Amu.
"Ti-tidak!" (Name) menutup wajahnya malu sembari bergumam.
"Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak..."
"Ternyata dia bisa tsun juga"-Amu.
" bu-bukan begitu! Maksud ku–"
BLAAAMMM!!
"WIIH, SHO KEREN!!"-Upi.
"Gak nyangka Sho ternyata bisa main bola voli"-Ceu qoqom.
"Keren banget, ya gak (Name)?"-Amu.
" (Name)..? "
"Kok dia bengong?"
'Keren' Batin (Name) terpesona,dibelakang nya ada aura-aura blink blink dan juga ia merasakan jantungnya berpacu dengan cepat.
🎶Kurasa ku sedang di mabuk cinta~🎶
▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬
To Be Continued🍵Sori pendek, ane gk pande buat yang uwu uwuan apalagi ane jomblo, gak ada pengalaman:v
Yg bonus itu author keinspirasi dari salah satu eps di BnHA.
Buat yang penasaran Sho belajar bahasa Jepang darimana dia belajar sama (Name) dikit-dikit, ya meskipun baru dasarnya.
(Name) juga gitu, dia minta di ajarin bahasa Indonesia karena bahasa Indonesia nya belum sepenuhnya fasih.
ᵈᵒⁿ'ᵗ ᶠᵒʳᵍᵉᵗ ᵗᵒ ᵛᵒᵗᵐᵉⁿᵗ ! ¡
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!!! x Hinata! Readers
Fantasy[Berlanjut ke akun @WattaroID_] ❝Hinata (Name) namanya, seorang murid pindahan SMA Karasuno di Miyagi ke Indonesia. "Baik anak-anak madesu, hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu" "Ha'i! Hajimemashite, ore wa Hinata (Name)...