ZRAAASSHH
"Wah ujaan" Ucap Upi sembari memandang langit yang hujan.
"Ujan-ujan gini enaknya di selimutin kekayaannya" Sahut Amu.
"Sambil makan bakso atau mi rebus" Ucap Upi.
Sementara (Name) tengah memeluk dirinya sendiri karena kedinginan.
"Kewarung teteh yu! Sekalian ujan-ujanan" Ajak Upi.
"Ayok! Katanya si teteh sekarang jualan seblak lho" Ucap Amu.
"(Name) ayo ikut!" Ajak Amu sambil menarik paksa lengan (Name).
"LEZZGOO" Seru mereka berdua [Amu dan Upi] sambil berlari menerobos hujan, (Name) cuma diam.
Saat sedang di perjalanan menuju warung teteh, mereka tak sengaja melihat Toro yang sedang menunggu di halte.
"Torooooo!!! Holaaaaaaa!!" Seru Upi dan Amu.
"Lho belum pulang kalian? Kenapa ujan-ujanan? Nanti sakit lho" Ucap Toro.
"Aman" Jawab Amu.
Sedangkan Upi mengibas-ngibaskan rambutnya yang basah, dan (Name) yang sedang menggigil kedinginan.
"Oh ya, kita mau ke tempat si teteh dulu nih. Toro mau ikut gak?" Tanya Upi.
"Ayo ikut kita nyimeng bareng!" Ajak Amu.
"Gak makasih, aku pengen pulang dengan tenang tanpa kebasahan" Tolak halus Toro.
(Name) yang kedinginan pun mengeratkan jaket yang dia pakai, dan membuka hpnya yang terdapat pesan dari seniornya.
|Suga-san
(Name)-chan kau yang di halte itu kan?
You
Ya, darimana senpai bisa tau?|Suga-san
Kau lihat mobil dari kejauhan kan?You
Iya|Suga-san
Tunggu disitu sebentar, aku dan coach akan menjemputmuYou
Baiklah"Ikut" Celetuk Sho yang baru datang dan berdiri tepat di samping (Name).
Terlihat (Name) nampak sedikit kaget dengan kehadian Sho yang muncul tiba-tiba, hpnya hampir saja jatuh.
HAPSYU
Dibelakang Sho ada Kiki yang bersin karena kedinginan.
"ALLAHUAKBAR KAGET!!" Teriak Upi dan tidak sengaja memukul wajah Amu.
BUAGH!!
"Ini kok kalian pada basah kuyup?" Tanya Amu heran.
"Oh- tadi kita mau nolongin anak anjing" Ucap Kiki bercerita. "Dia nyangkut di kolong jembatan" Lanjutnya.
"Tapi karena licin akhirnya kecebur" Ucap Kiki mengakhiri ceritanya.
"Ga sia-sia basah kuyup gini" Ucap Sho yang tersenyum tipis sambil memperlihatkan anjing yang ia dan kiki tadi selamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE!!! x Hinata! Readers
Fantasy[Berlanjut ke akun @WattaroID_] ❝Hinata (Name) namanya, seorang murid pindahan SMA Karasuno di Miyagi ke Indonesia. "Baik anak-anak madesu, hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu" "Ha'i! Hajimemashite, ore wa Hinata (Name)...