Asa & Kyle - 01

68 57 0
                                    

Sudah terhitung empat hari sejak kejadian di sekolah waktu itu. Lelaki Ravindra itu masih belum juga menampakan diri sejak tadi pagi. Sekarang sudah waktunya istirahat tidak mungkin lelaki Ravindra itu bolos. Tapi, itu kenyataannya.

Kini ia terduduk di kursi kotor dan berdebu di rooftop. Perempuan itu meringis pelan lalu mengelap sudut bibir nya yang sedikit berdarah akibat ia gigit sedari tadi. Kyle, namanya. Ketua osis yang di takuti banyak siswa siswi sekolah ini, tidak mengerti kenapa ia di takuti.

tukk...

Kyle meringis pelan saat kepalanya di pukul oleh tumpukan buku. Ia sedikit tersenyum kala melihat siapa pelaku yang memukul nya tadi itu, Elang Asaka Ravindra.

"Tidak usah menungguku bodoh"

Tidak ada jawaban dari sang lawan bicara. Asahi menoleh ke arah Kyle yang sekarang berada di depan sambil membuka buku yang ia bawa.

Seperti itulah suasana ketika dua orang introvert di pertemukan, hening.

ASA & KYLE;

Ada sepasang mata yang sekarang sedang menatap aneh ke arah Kyle dan Asa, itu Jafar. Jafar duduk di bangku belakang tepat di belakang meja Asa dan Kyle jadi Jafar tau apa yang sedang terjadi dengan dua orang pinter di depannya ini.

"EYOO EPRIBADI. AJUN GANTENG DATANGG" teriak Ajun

Ajuna Dhisastra, si mulut mercon anak kelas sebelah ( 11 ips 3 ) yang suka mampir ke kelas 11 ipa 1 hanya untuk mengganggu. Jafar, Asa dan Kyle anak kelas 11 ipa 1 tapi mereka bertiga berteman akrab dengan Ajun

"Volume mulut lu bisa di kecilin dikit ga Jun? Berisik tau ga" tegur Jafar

Yang di tegur hanya cengengesan dan kembali menganggu anak kelas 11 ipa 1 yang saat itu sedang sibuk belajar karna ada ulangan harian seperti biasa. 

Tidak ada yang spesial hanya saja kelas mereka kedatangan murid baru yang bernama Yudis dan Jayden. Laki laki pintar yang bakalan menjadi saingan dari Asa.

tbc.

ASA & KYLE : ASAHI [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang