Asa & Kyle - 07

44 55 0
                                    

[ 07 - Bahagia ]


Sudah terhitung satu minggu keadaannya makin membaik. Sekarang ia sedang terduduk dibangku taman rumah sakit sambil melihat pemandangan yang menghangatkan hati siapapun itu. Kyle sudah sadar ia juga sudah mendengar kabar tentang Allin. Sadam yang memberi tahunya.

tukk...

Sebuah bola menggelinding di kakinya. Kyle segera mengambil bola tersebut lalu melihat kearah anak kecil yang sepertinya pemilik bola ini. Kyle tersenyum, lalu

"Hai kemarilah, aku tidak jahat kok"

Anak kecil itu melangkah ragu kearah kyle. Sebelum memberikan bola tersebut Kyle mengelus kepala anak tersebut lalu tersenyum, lagi.

"Siapa namamu? kau tampan sekali"

Anak laki laki itu tersenyum semringah menampilkan deretan gigi kelinci yang sangat menggemaskan dimata Kyle. Kyle membantu anak itu supaya duduk di sebelahnya, kaki anak itu tergantung dan mulai berayun.

Tolong ini sangat lucu untuk Kyle.

"Namaku Ben. Kakak siapa namanya?"

Kyle tertegun mendengar nama tersebut.

Reinkarnasi? Ah, tidak mungkin Kyle sudah terlalu banyak menonton drama ini.

Dia berfokus pada wajah anak laki laki di sampingnya. Lalu berkata, "Kyle, itu namaku"

"kau masih terlihat seperti dulu, kak"

Tidak, dia bukan anak kecil lagi. Mungkin ia Ben sudah sekitar 10 tahun. Oh ya ampun Kyle apa yang baru saja kau lakukan.

Kyle menengok kearah Ben tidak ada beban seperti dulu di mata indah itu. Kyle tersenyum lagi, lagi dan lagi. Senyum itu berbeda dengan senyum sebelumnya.

"Kau reinkarnasi? Aduh Kyle kau terlalu banyak nonton drakor"

Kyle mulai mengerutuki kebodohannya yang dengan santainya berkata seperti itu.

"Iya, aku masih sama seperti dulu. Tidak ada yang berubah bukan, bahkan kau langsung mengenaliku, kak"

Kyle lemah jika dipanggil dengan embel embel kak, itu sangat mirip dengan temannya waktu dulu.

"ck, ga mungkinlah dia reinkarnasi"

"itu mungkin, ini bukti"

Ben mengeluarkan sebuah kalung bertuliskan B&K yang hanya dimiliki oleh Ben dan Kyle. Kyle membeku sejenak lalu mulai mengambil kalung miliknya. Kalung itu sama, dia ben.

Benar dia, ben.

Adek kecilnya dulu.

Ben mengalungkan lengan kecilnya di lengan milik kyle. Kyle melirik sekilas kearah anak laki laki di sampingnya. Masih sama lucunya seperti dulu.

Makasih semesta.

ASA & KYLE;

tbc.

ASA & KYLE : ASAHI [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang