Meskipun para minion level 30-35 dalam sungai dibawah goa ini telah terbunuh berkali kali, mereka tetap bermunculan. Itu tidak membuat Myuro marah, ia justru senang karena bisa dijadikan ladang untuk leveling. Dalam menit pertama dia mendapat 20 persen experience, per 10 menit ia naik level. Butuh waktu setengah jam untuk Myuro naik level ke angka 40 an.
[Level Up: 40]
Segera Myuro menekan panel detil peningkatan level up itu, dirinya melihat ada title hadiah, gift, reward, bahkan akses untuk memiliki familiar sudah terbuka, skill terbaru yang ia dapat adalah [Electricity]. Memungkinkan karakter game-nya beradaptasi dengan sengatan listrik, ataupun mengeluarkan listrik. Paham jika kemunculan skill [Electricity] adalah tanda, sebentar lagi banyak monster tipe listrik bermunculan. Iapun membuka skill itu, guna mendapatkan buff dan opsi skill [Electricity] yang ada.
"Yosh, karena di level 37 sp ku adalah 24, berarti di level 40 an, sp ku sudah 30. Kalau begitu, 30 sp untuk [Electricity][Gunakan]!"
Electricity semula putih menjadi biru kemudian gelap kebiruan sampai menjadi ungu, pada puncaknya menjadi petir kuning tanda [Electricity] sudah di upgrade ke level 30 an. Dengan equipment yang juga serba memadai level 30 an, Myuro yakin dia sudah cukup kuat melawan Naga Penguasa Dunia sekalipun. Oleh karena itu, dirinya kembali berjalan mundur untuk melangkahkan kaki ke tempat semula dimana dirinya melihat kristal melayang.
"Jantung Naga Penguasa Dunia, kah... Siapa takut!" Kata Myuro, menarik kristal itu keluar tapi tertahan. "Mungkinkah bila aku tarik, aku sendiri yang mendapatkan kutukan berupa debuff?!" Enggan bimbang, iapun mencari cara lain dan menemukan trik yaitu menembaki kristal tersebut sampai hancur lebur. Itu berhasil dan tidak memberikan debuff apapun pada karakternya, seketika itulah satu pesan lewat interface muncul memberitahu:
[End Quest: SSS]
[Tingkat Kesulitan: Hard]
Detil: Kristal yang kamu hancurkan merupakan telur dari Naga Penguasa Dunia, siapapun yang menghancurkan itu akan otomatis diketahui Naga tersebut. Saat ini Naga itu sedang menuju kawasan dimana kristal itu berada pada tempat semula, kedatangannya untuk memborbardir lokasi saat ini karena seseorang telah berani mengganggu bahkan menghancur telurnya. Bersiaplah, kalahkan Naga Penguasa Dunia (0/1)![Accept] => [Yes]
"Yosha!" Semangat Myuro membara bara, kemudian dari tembok muncul kepala naga yang menyemburkan lahar api tapi bisa dihindari oleh Myuro. Semburan kedua dan ketiga tetap bisa dihindari, dengan terus kabur ruangan demi ruangan. Myuro tak hanya kabur kaburan, ia mencoba sebisa mungkin tidak terkena hit karena ia tak tau sekuat apa statistik ATK dari naga itu. Berjaga jaga adalah opsi terbaik, toh dia sangat paham jika setiap serangan boss pada setiap game pastilah memberikan debuff dan itu menyusahkan sekali. Untuk itu, Myuro sudah mempersiapkan strategi yang hanya menyerang pada saat saat tertentu.
Ketika tubuh naga terjepit dan salah tembak sasaran, pada momen inilah [Electricity] opsi petir spontan dipakai sebanyak tiga kali, diikuti [Summon] dan [Angin] opsi tornado. Kombinasi serangan berikut, memberikan warna warni damage ke Naga Penguasa Dunia, sampai darah hijau-nya menjadi sedikit kuning.
"Bocah kurang ajar!" Naga itu sudah muak, karena itu ia merangsak masuk dengan mengkikis tubuhnya penuh luka. Meskipun berhasil, tapi dia sudah tidak menemukan keberadaan Myuro selain sisa tengkorak hidup dari [Summon] skill-nya.
"Gawat, naga itu mengejarku!"
Myuro mencari cari dimana tempat bertarung yang ideal selanjutnya, barulah ia paham kalau dia harus mencari tempat sempit. Sementara tempat ini cukup sempit, karena Naga berkelahi didalam koridor bawah tanah adalah hal terbodoh yang pernah ada didalam game ini. Tapi meskipun sempit, nyatanya Naga itu bisa leluasa karena terus mengkikis batu batu sekitar dengan memaksakan tubuhnya masuk kedalam. Tidak memiliki waktu untuk berpikir, Myuro melihat ada opsi lain dari skill [Electricity] semacam opsi hitung mundur kemunculan petir. Baginya, ini sama saja seperti bomb waktu. Iapun mencoba [Electricity] opsi hitung mundur kemunculan petir, pada titik titik yang berpotensi dikejar oleh Naga Penguasa Dunia. Saat waktu yang ditetapkan telah tiba, satu persatu ledakan terdengar. Ada beberapa yang mengenai Naga Penguasa, sementara sisanya adapula yang yang mendahului Naga itu kemudian meledak.
"Bagus! Aku hanya perlu mengulangi hal ini!" Myuro bergumam kegirangan, melihat sisa health point si Naga sudah mencapai tingkat kuning ke oren orenan. "Dengan beberapa listrik waktu, dipastikan Naga itu akan mati, kah? Oh! [Summon] untuk lebih menghancurkan konsenstrasi Naga itu, yosha!"
[Summon][Gunakan]
KAMU SEDANG MEMBACA
Limitless Online
AdventureArc 1. Menjadi Top Players Arc 2. Jiwa kedalam Data Arc 3. Mimpi Multiplayer Arc 4. Percepatan Waktu dan Guild Wars Arc 5. Menjadi Pengembang Game Arc 6. Rehat dengan JRPG Arc 7. Memainkan Land of Outer Arc 8. Menjadi Player Terburuk (END) Semua epi...