TaeJen (lowkey)

1.2K 63 1
                                    


Taeyong x Jeno. 

Siang hari, waktu mentari lagi terik teriknya. Jeno nekat keluar rumah beralasan kalau dia gabut dan pengen ke tempat dia biasa nongkrong bareng temennya. 

Nasib anak kupu-kupu yang hidupnya lebih banyak gabut. Apalagi kalau lagi gak ada tugas karena udah dia kerjain semua. 

Baru dia duduk di sana, suara nyaring dari telfon yang lupa dia silent bikin dia kaget. 

"Halo kak? Kenapa?" 

Jeno boleh ke samping kanan dan kiri, kemudian refleks lihat ke halaman di mana Jaehyun baru aja dateng dengan motornya. 

"Ini ada bang Jaehyun baru dateng" kata Jeno lagi membalas suara di telfon. 

"Eh Jen, gue kira gaada orang. Lo pake motor siapa kesini?" Itu Jaehyun. Berbasa basi pada Jeno yang sudah di sana lebih dulu. 

Jeno tersenyum, "Pake punya adek gue bang. Kebetulan anaknya lagi pake motor gue". 

Suara di seberang telfon mulai merusuh membuat Jeno ingin tertawa. Jeno kemudian sengaja menggodanya dengan terus berbicara pada Jaehyun. 

Mereka membicarakan hal tidak penting yang semakin membuat orang di seberang telfon cemberut. 

Atau lebih tepatnya, cemburu. 

"Awas aja ya kamu. Aku samperin sekarang kesana". 

Jeno tertawa, "Sok aja. Emangnya Aku gatau abis ini kamu rapat dulu." 

Hah. Organisasi menyebalkan. Tapi Jeno tertawa karena pacarnya, orang yang sedang menelponnya itu seringkali bertingkah lucu kalau sedang cemburu. 

"Temen lo Jen?" Tanya Jaehyun, merujuk pada orang yang ditelfon. 

"Pacar gue" Jeno menjawab dengan kekehan pelan di akhir. Tidak sadar kalau Jaehyun terkejut menatapnya. 

Juga, tidak sadar kalau Jaehyun menatapnya kian berbeda. 

"Gue kira lo gak punya pacar" kata Jaehyun terus terang. 

Jeno menoleh setelah meminta minuman pada si ibu warung. Dia menatap Jaehyun bingung. 

"Emang gue sejelek itu kah sampe lo gak percaya gue ada pacar?" 

Eh? 

Kan maksud Jaehyun tidak seperti itu. 

Kok malah salah paham? 

"Gue tau sih bang lo itu cakep, tapi jangan gitu banget lah. Gini gini kan gue ada ganteng gantengnya juga". 

YA EMANG GANTENG JEN, MAKANNYA GUE NAKSIR. Maunya sih Jaehyun teriak begitu depan muka Jeno. 

"Ngga gitu loh maksud gue. Soalnya kan lo gak pernah keliatan bareng sama pacar lo" 

Lah? 

Gimana? 

Segitu Jeno tiap hari pulang pergi kampus sama Taeyong. Bisa bisanya dibilang gak pernah keliatan bareng pacar? 

Apalagi, Taeyong juga sebenarnya satu tongkrongan sama mereka. 

Tapi daripada ribet ngejelasin. Jeno akhirnya nyengir doang. Pas banget sama minumnya yang dianterin si ibu warung, dia jadi punya alesan buat ngalihin obrolan. 

Jaehyun kelihatan hela nafas kasar sebelum akhirnya milih buat gak lagi nyinggung soal pacarnya Jeno. 

Lama diem di sana, mulai banyak yang dateng ke tongkrongan. Mark bareng sama Jaemin. Haechan, Johnny sama Jungwoo nyusul. 

all in 234 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang