Hallooooooo aku back😁
Hati² banyak typo⚠️
Jan lupa tekan⭐
Juga follow akun aku ya hehe...So, happy reading 💜
****
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba.semua persiapan telah di atur dan ditata dengan sangat sempurna tidak lupa juga ada sebuah layar yang nanti akan di gunakan untuk menayangkan awal perjalanan perusahaan Kim dirintis.satu persatu tamu undangan mulai berdatangan,semua anggota keluarga Kim pun sudah siap terkecuali iren dan taehyung mereka masih dikamarnya.
"Sayang bagaimana penampilanku? Apa aku cantik...?" Tanya iren pada taehyung.
"Cantik...tapi sayang bajumu terlalu terbuka lebih baik kau gantilah..." Jawab taehyung agak risih.
Bagaimana tidak iren memakai baju hitam ketat dengan belahan dada panjang dan punggung yang terekpos dan taehyung tidak suka itu.
"Apa! Aku tidak mau...lagian acara sebentar lagi akan dimulai tidak mungkin jika aku mengganti baju lagi..." Jawab iren.
Taehyung menghela nafas lelah diapun akhirnya mengalah karena jika tidak,akan semakin panjang urusannya dan taehyung malas untuk membujuk istrinya yang merajuk dan ujung-ujungnya dia akan meminta dibelikan barang² mewah lagi.tentu saja dia mampu bahkan seisi duniapun mampu untuk dia beli tapi dia lelah menghadapi istrinya yang kelewat boros itu. /Hehh baru sadar pak Kim😒
"Baiklah terserah mu...." Ucapnya.
"Hehe terimakasih aku menyayangimu..." Imbuhnya seraya mencium pipi taehyung sekilas. "Kalau begitu aku kebawah dulu untuk memeriksa semuanya..." Sambungnya kemudian pergi.
Taehyung pun kembali mematut dirinya didepan kaca,ia memakai setelan jas berwarna hitam dengan dalaman kameja warna putih ditambah jam tangan yang harganya selangit, penampilannya sangat mewah dan berkarisma aura CEO didirinya sangat melekat.
Setelah selesai iapun ikut turun kebawah.ia melihat sekeliling mansion terkesima karna benar2 sangat indah dan perfect."Tae..." Suara tuan Kim mengalihkan pandangannya.
"Ya appa..." Jawabnya.
"Semuanya sudah siap tamu undangan pun sudah mulai berdatangan ayo sebentar lagi kita harus mulai acaranya...." Ucap tuan Kim dan diangguki oleh taehyung.kemudian merekapun melangkah pergi menuju anggota keluarga yang lain.
Sementara disisi lain Jimin,yongi,hoseok,mingyu dan jaehyun sudah siap mereka berangkat bersama memakai mobil yang dibawa oleh jaehyun.
"Apa semuanya sudah siap?" Tanya jaehyun dan diangguki oleh semuanya.
"Ya semuanya sudah siap dan apa kalian tau...?" Tanya Jimin menggantung semua melihat kearahnya dengan penasaran.
"Apa?" Tanya mingyu.
"Aku mendapatkan satu bukti lagi yang dapat membuat rubah itu tidak bisa berkutik lagi..." Ucap Jimin seraya bersmirk.
"Bukti yang mana? Bukankah semua bukti sudah terkumpul...." Tanya hoseok.
"Bukti saat iren memfitnah Jungkook mencelakainya waktu itu dan aku mendapatkannya kkkk..." Jawabnya.
"Bagaimana bisa bukankah rekaman cctv itu sudah di hapus?" Tanya mingyu.
"Kkkk wanita itu terlalu bodoh untuk aku yang licik..."jawab Jimin enteng.
"Kok bisa..." Tanya mingyu lagi dengan wajah bodohnya.
"Ckkk diamlah Malika kau terlalu banyak tanya dan cepat jalankan mobilnya..." Ucap yongi ketus.
"Ckk dasar beruang bunting..." Gerutu mingyu sepelan mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...