Di tengah malam biu mengendarai montor nya dengan kecepatan penuh setelah menerima telpon dari nodt dan katanya dia berada di tempat yang sama saat biu dan nodt di gebukin..
Setelah beberapa Jam akhirnya biu sampek dan melihat nodt yang terkapar Dan banyak nya darah..
Biu :"nodt.. Heyy "
Biu berlari ke arah nodt dan memangku kepala nodt..Biu :"nodt bangun lah.. Jangan mati dulu bangsat.. "
Nodt :"sepertinya nyawaku tinggal beberapa menit lagi uhuk ..uhuk.. "
Jawab nodt lirih dengan terbatuk batuk..
Biu :"Hey bajingan,, jika kau mati aku akan membuangmu ke laut "
Dengan susah payah biu menggendong nodt di bonceng di belakang dengan tubuh nodt yang di ikat ke perut biu dan kaki yang di tumpangkan ke kaki biu..
Biu khawatir jika nodt terjatuh.. Dia melaju ke klinik terdekat sana..
Setelah sampai di klinik biu menggendong nodt sampai ke igd ..dokter memeriksa dan mengobati luka nodt.. Sedangkan biu menunggu di depan pintu.. Sambil menunggu biu mengetik di group...
Percakapan grup
Biu :"nodt di kroyok lagi sekarang aku membawanya ke klinik.. "
Bass :"heyy.. Klinik mana aku akan kesana sekarang "
Biu :"mengirim lokasi "
Apo :"aku otw "
Setelah 1 Jam menunggu akhirnya dokter keluar..
Biu :"dok bagaimana ke adaan teman saya..? "
Dokter :"tidak ada luka dalam.. Cuma luka di luar yang Akan cukup Lama keringnya karna terlalu banyak, tapi jangan khawatir sebentar lagi dia akan siuman "
Biu :"terima kasih dok "
Dokter mengangguk dan akan pergi tapi di tahan oleh biu..
Biu :"dok boleh saya masuk?? "
Dokter :"tunggu ,dia pindah kamar dulu yha.. "
Biu :"baik dok "
Dokter :"oh yha,, apakah anda tidak ingin ganti baju dulu? "
Biu melihat dirinya sendiri dan benar saja banyak darah nodt yang menempel di bajunya..
Biu :"😁ohh yha dok saya baru menyadarinya.. Saya akan menunggu teman saya dulu "
Dokter tersebut tersenyum lalu mengangguk dan pergi..
Tak Lama kemudian apo, phi Mile, Bass, Job datang..
Apo :"heyy biu gimana nodt? "
Biu :"tu didalam, kata dokter dia baik baik saja, setelah Dia di pindah kamar kita bisa melihat nya "
Mile :"apa dia belum siuman "
Biu :"belum "
Bass :"bagaimana bisa terjadi "
Biu :"aku juga tidak tau.. Aku hanya di telpon nodt setelah itu aku kesana dan melihat nodt yang sudah tergeletak "
Apo :"hah dimana "
Biu :"di tempat yang sama saat aku dan nodt di keroyok "
Job :"apakah kau dan nodt pernah punya musuh? "
Biu :"tidak pernah "
Bass :"di pertandingan? "
Biu :"tidak.. Aku dan nodt bermain sehat "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibblebuild Angel Baby
Подростковая литератураcerita tentang 2 remaja yang sedang jatuh cinta.. . . . . . . Carita dewasa harap Bijak dalam membaca ❤