bab 49 :rindu

447 57 13
                                    


.
.
.
Srekkkk..

Suara bunga yang di rangkai cantik dengan plastik terlempar tepat di atas makan bertuliskan Nodt..

Biu menyilangkan kedua tangan nya di depan dada dan melengos dengan cemberut..

'huh'

'kenapa??'

'tidak suka??'

'itu salah mu'

'kenapa kau meninggalkan ku'

'aku membencimu'

Masih melengos dengan cemberut ..biu mulai berkaca kaca..menoleh ke arah makam nodt dan berlari memeluk batu nisan nodt..

'hiksst...kau jahat ayy..kenapa kau meninggalkan ku..kau meninggalkan ku dengan kecebong mu di dalam perut..lihat lah..dia sudah berumur 5 bulan..aku semakin gendut di buat nya..'

Biu merebahkan tubuh nya berbantalan dengan makan nodt yang berumput hijau..

Menatap langit biru yang cerah biu mengusap air matanya kasar..

'lihat lah..ayy dia menendang ku..aku bisa merasakan nya..apa kau tak ingin memegang nya??'

'huhhh'

'aku merindukan mu ay..apa kau juga merindukan ku??'

'tentu saja kau tidak merindukan ku ,,jika memang kau merindukan ku pasti kau sudah kembali padaku..tapi lihat.. Kau belum juga kembali padaku..apa kau kecantol bidadari surga yang sexy di sana..??jika benar..tunggu aku menjemputmu ,setelah itu aku akan mencincang penis mu'

Menghela nafas nya lagi biu memejamkan matanya ..

'aku lelah..'

'peluk aku..,aku ingin di peluk..'

'huhhh'

Biu membuka matanya melihat pohon di atas nya yang hijau segar....

Angin yang berhembus tenang dan nyaman membuat rambut halus biu menari lucu..tersenyum menghirup dalam dalam udara yang menenangkan..

Seseorang melingkarkan kedua tangan nya di perut buncit biu..sontak membuat biu menoleh ke arah nya..

'ayy?'

Nodt menatap biu dengan tersenyum, menyenderkan dagu nya di pundak biu dan mengelus perut buncit biu dengan tangan kanan nya..

Biu menatap tangan nodt yang mengelus pelan perut nya dan tersenyum menggenggam tangan nodt yang berada di atas perut nya lalu biu menatap nodt..

'ayy??'

Nodt menatap mata biu dalam..mendekat dan mencium kening biu sayang..

'jaga dia baik baik sayang,aku mencintaimu'

'kita akan menjaganya berdua kan?'

Nodt kembali tersenyum dan mengelus  surai rambut halus biu..

'jangan tinggalkan aku lagi..aku merindukan mu..aku tidak mau jauh darimu...tolong jangan tinggalkan aku lagi ayy. ..mari kita menikah.. Aku akan memberitahu nenek ku sendiri sekarang..aku..aku akan memberitahu seluruh dunia..aku bahagia bersama mu..aku menyayangimu..aku mencintaimu..jangan tinggalkan aku lagi..hikst'

Tangis biu pecah setelah mengatakan panjang lebar pada nodt..

Biu menangkup kedua pipi nodt membawanya mendekat dan mencium bibir nodt sekilas...

Bibblebuild Angel BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang