'apa yang kau lakukan hah..?'
Ucap jeff marah kepada seseorang yang baru saja memukul nya..'panassssss'
Ucap biu dengan melepas kemeja nya yang sudah terbuka..bibble yang melihat itu seketika mengeraskan rahangnya marah..'apa yang kau lakukan pada pacarku hah??'
'buggh '
'bugggh'
'buggh'
Bibble memukul jeff bertubi tubi..
.
.Jeff:"pacar??"
Ucap jeff terkekeh geli..Jeff:"bukankah kau bilang akan menikah i may tahun depan hah??"
Bibble:"bukan kah kau sudah tau semua rencana ku,,??tapi aku salah orang untuk meminta pendapat"
Ucap bibble berjalan mendekati biu yang akan melepas celenanya..meraih tubuh biu untuk ia pasangkan lagi kemeja nya tanpa memasangkan kancing nya..
'bibb??bibble??'
Ucap biu pelan menatap bibble sayu..'yha ini aku biu.. Ayo aku akan mengantar mu pulang..'
Ucap bibble meraih tangan biu..Biu dengan cepat menarik tangan nya dan menggeleng ribut mencoba untuk tetap sadar..tapi saat tubuh nya sudah di kuasai oleh obat perangsang itu dia semakin panas dan gelisah.. Menarik kembali tangan bibble yang mencoba meraih tangan nya menyatukan bibir mereka biu melumat nya kasar..
Bibble yang juga sangat ingin ..dia membalas tapi sebentar lalu dia tarik.. Suasana dan tempat tidak cukup mendukung..
'ayho aku akan mengantarkan mu pulang.. '
Ucap bibble meraih tubuh biu untuk dia gendong..
May yang berada di tengah pintu menatap bibble tajam seketika membuat bibble membeku..
May:"apa yang kau lakukan bibb?"
Bibble :"aku akan mengantar biu pulang may.. Aku akan segera kembali.."
May:"tidak bib.. Aku tidak mengijinkan mu"
Bentak may..Bibble:"aku tidak perlu meminta ijin mu may"
Ucap bibble tak kalah keras dan berjalan keluar... Di luar pun bibble di hadang oleh jeff..
Jeff:"tega sekali kau meninggalkan anak dan calon istrimu demi laki laki lain"
Bibble:"minggir.. Aku akan melubangi kepala mu jika kau tidak minggir.."
Saat bibble masih berdebat dengan jeff may berteriak kesakitan mengundang banyak orang..
'aaaaaa .. Sakiittt.. Sakittt sekali.. Perutkuuu aaaa..bayikuuuu'
Bibble yang panik langsung menurunkan biu yang gelisah di sofa dan berlari ke arah may yang sudah terjatuh di lantai..
Jeff yang melihat itu tersenyum menang.. Saat ia ingin menyentuh biu tiba tiba uluran tangan nya di cengkram seseorang..
Jeff:"nodt?"
Nodt:"apa maumu?"
Jeff:"jangan ikut campur nodt"
Nodt menarik tangan jeff di arahkan ke belakang dan melintir nya membuat nya berteriak ..sehingga semua mata memandang mereka..
Nodt:"jangan sekali kali kau berniat untuk menyakiti biu.."
Ucap nodt penuh penekanan dan melepaskan nya.. Meraih tubuh biu dan membawanya pergi..
Biu :"nodt??"
Nodt:"hmmbt"
Biu :"panas"
Biu menggreyangi tubuh nodt menjilat jilat leher nodt bagai lolipop membuat nodt bergidik...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibblebuild Angel Baby
Genç Kurgucerita tentang 2 remaja yang sedang jatuh cinta.. . . . . . . Carita dewasa harap Bijak dalam membaca ❤