.
.
Deru nafas biu yang menembus kulit leher nodt membuatnya tak sanggup lagi menahan hasrat nya..Biu masih setia mengecup pi leher putih nodt dengan sensual dan menunggu sampai kapan nodt akan menahan nya..
'uhh biu'
Biu melumat kecil telinga nodt membuatnya nya semakin tegang..kedua tangan nodt yang mencengkram di pinggang kanan dan kiri terangkat menangkup wajah biu..
'jangan menyesal biu'
'tidak..biu tidak akan menyesal ayy'
Nodt mendekat dan mencium pipi kanan kiri dan kening..kemudian turun ke bibir sekilas dan menatap biu yang tersenyum manis..
Kembali mencium bibir biu nodt melumat nya pelan dengan kedua tangan nya yang masih menangkup wajah biu..
Tangan biu naik mengelus punggung nodt ..menutup matanya biu dan nodt sama sama merasakan benda kenyal yang saling menghisap..
Nodt mendekatkan tubuh biu tanpa adanya celah dengan tangan kanan yang masuk kecelah celana biu dan meremat pantat biu dan tangan kiri yang mengacak kasar rambut biu dengan lumatan yang semakin lama semakin kasar ..
'nghh'
Nodt tidak menyia nyiakan itu dia memasukan lidah nya mengabsen semua gigi putih biu dan membelit lidah biu juga sesekali menghisap nya kasar membuat tubuh biu melenguh seperti terkena sengatan sengatan yang memabukan..
Nodt membalikan biu yang sekarang dia bersandar di meja makan dan mengangkat paha nya untuk naik ke atas meja dengan bibir yang masih menyatu saling menghisap..
Nodt merebahkan setengah badan biu di atas meja makan..
Tau kalo biu sudah kehabisan nafas nodt turun menjilati dan menghisap leher biu dengan kasar membuat biu mengelijang di bawah nodt..'aahh.. Ayy'
Nodt membuka satu persatu kancing kemeja biu dan turun untuk menghisap nipple biu..
'ngghh.. Ayy pelan ahh'
Biu di buat gila oleh sentuhan nodt ..
Nodt yang masih asik menghisap nipple biu dan biu yang meremat rambut belakang nodt acak..
'aahg.. Ayy'
'Brraaakkkk'
Suara gebrakan pintu yang terbuka membuat kedua manusia yang lagi mesum di atas meja langsung terperanjat dan menatap seseorang yang nyengir tanpa dosa di ambang pintu..
Apo:"HEHEHE gua ganggu yakk..ehe"
Biu:"BAJINGAN"
Nodt hanya tersenyum dan melihat biu yang mengerutkan alisnya masih terduduk di atas meja..melihat bibir yang bengkak dan kissmark yang berada di leher dan dada..membantu untuk mengancingkan kemeja biu lagi dan merapikan sedikit rambut biu..
Apo:"lagi pula kau ini.. Masih sore aja sudah ngewe.. Gua telpon nin jugak dari tadi gak ada yang angkat.."
Nodt mengangkat tubuh biu untuk turun dari meja dan biu berjalan menghampiri apo yang sudah duduk di sofa depan tv..
Biu:"emang ada apa ?"
Apo:"kan gua dah bilang ngajak kalian mabuk,kau lupa nodt?"
Tanya apo menatap nodt..
Nodt:"lahh ku kira malam po.."
Apo:"awal nya malam tapi anak anak udah pada ngumpul jadi sekarang aja..sambil main uno..oke gak tuh"
Biu:"aelahhh uno aja tu otak lu.. Yha sudah gua mandi dulu.."
Ucap biu berjalan mandi dan apo menatap nodt dengan senyum lebar nyA..
Nodt:"kenapa luu?? Sinting??
Apo:"lo gak jadi nusuk kan pasti tu jhoni lu sakit wahahaha"
Tawa apo keras di atas penderitaan teman nya..
Nodt:"sialan lu "
*
*
*
Setelah selesai bersiap apo membawa nodt dan biu ke club tempat mereka mabuk dengan mobil apo.. Yha karna jalan rumah apo dan nodt se arah jadi yha dia mampir untuk menjemput kedua nya..'HALLOO BROOO'
Sapa bass dan job yang sudah datang..
Biu,apo,nodt duduk di sofa yang job dan bass tempati.. Kembali seperti dulu pertemanan mereka sangat erat suka dan duka selalu bersama..
Mereka ber 5 bermain uno dengan canda dan tawa menuruti ke mauan apo.. Tak lupa job yang memesan beberapa botol wine untuk melengkapi..job itu mempunyai banyak uang karna pekerjaan nya ...menjadi model majalah dimana mana.. Terlihat dari tubuh nya yang gagah tinggi serta tampan..sangat cocok untuk jadi model..
Hari mulai malam menunjukan pukul 9 dengan musik yang menggelegar memenuhi telinga mereka berlima ke tengah dan berjoget asik dengan saling berhimpitan..
Biu melingkarkan kedua tangan nya di leher nodt..biu sudah mabuk karna dia yang terus meminum tanpa henti sedangkan nodt hanya meminum satu gelas bahkan tidak habis.. Nodt dulu selalunya mabuk berat jika keluar dari club tapi untuk kali ini dia membatasi dirinya untuk menjaga biu..
Biu menatap nodt dengan senyuman manis nya dan mendekat ke telinga nodt berbicara sedikit keras agar terdengar..
'aku baru tau jika kekasihku ini sangat tampan'
Nodt yang mendapat pujian itu seperti terbang melayang mungkin akan terbang menembus batas kewajaran ..(ok jadi aku tidak meneruskan untuk bernyanyi..)
'ayy..aku mencintaimu'
Teriak biu lagi di telinga nodt dan mencium pipi nodt sekali dan menatap nya lagi dengan senyuman dimple nya..
Nodt membalikan tubuh biu dan memeluknya dari belakang dengan wajah yang di sembunyikan di perpotongan leher biu.. Mengelus leher biu dengan hidung nya nodt sesekali mengecup nya.. Biu hanya tersenyum dan memejamkan matanya menikmati dj dan pelukan hangat nodt..
'kau sangat indah biu..'
'tak ada siapapun yang bisa mengalahkan ke indahan mu termasuk pelangi sekalipun'
Biu tersenyum lebar jantungnya berdegup kencang.. Kali ini biu benar benar merasakan bahagia dalam hidup nya..
'berjanjilah untuk selalu dengan ku ayy'
'aku tidak berjanji tapi aku akan selalu berada di dekat mu biu.. Di dalam hidup dan hatimu..'
*
*
*
Mereka pulang dengan mabuk.. Kali ini apo tidak sendiri yang waras.. Masih ada nodt yang menemani kewarasan nya..Apo:"aii job.. Kau bisa menyetir pulang??"
Job:"tentu saja aku kan rosy...brem brem brem"
Apo:"alah.. Kontil kau.."
Apo membawa job dan bass pulang kerumah nya dan bermalam di sana dengan mobil job.. Sedangkan nodt dan biu pulang dengan mobil apo..
'ddrrttt' belum sampai rumah telpon nodt bergetar menampilkan panggilan dari apo..
'hallo ada apa?'
'jangan lupa besok kampus mengadakan tour kita akan ikut dan kau jangan sampai telat..'
'iyhaa.. Aku tidak lupa nyet.. Sudah di rumah?'
'belum..masih di jalan..'
'yha.. Hati hati'
'hmbt'
Tot (ngentot)
Telpon terputus nodt meletakan lagi ponsel nya dan melaju kerumah nya..
Sampai rumah nodt membawa biu masuk dan merebahkan tubuh nya di ranjang.. Membersihkan tubuh biu dengan mengelap secara telaten nodt juga mengganti baju biu dengan piyama yang nyaman..
Setelah masalah biu selesai nodt baru membersihkan tubuh nya dan tertidur di samping biu tak lupa untuk menghujani kecupan sayang di wajah biu..
*
*
*Hehe.. Lagi mood yee.. Lanjut gak??..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibblebuild Angel Baby
Novela Juvenilcerita tentang 2 remaja yang sedang jatuh cinta.. . . . . . . Carita dewasa harap Bijak dalam membaca ❤