'aku akan membuatmu mendesah semalam biu'
'aku menunggu ayy'
Tanpa aba aba lagi nodt mencium bibir biu yang ada di bawah nya.. Melumat kasar setiap gerakanya.. Menghisap nya kuat hiingga bengkak nodt memasukan lidah nya membelit lidah biu dan menghisap nya seperti tak ada hari esok ..
'hmmph'
Nodt mencium pipi kanan dan kiri gemas.. Turun menggisap leher biu bak vampir kehausan darah..
'ngh'
Setelah puas membuat tanda merah nodt turun menciumi dada dan menarik ke bawah tali baju sexy biu .
Tepat di depan mata terlihat nipple pink yang tegang dengan Tidak sabaran nodt menghisap nya kuat..
'nggh ayy'
Tangan kanan nodt tidak tinggal diam melintir puting biu dan meremat buah dada yang sedikit gemoy itu...dengan lidah nya yang terus berputar di puting biu satunya..
Menarik seluruh nya baju pink itu hingga terlepas nodt melihat biu yang ada di bawah nya dengan nafas naik turun bibir bengkak sedikit terbuka dan mata sayu yang menatap nya ..
Nodt kembali menunduk dan menjilat perut hingga ke pusar nodt memutar lidah nya tepat di dalam pusar biu.. Membuat biu menggelijang nikmat..
'aahhhg.. Ayyy.. Hmmh'
Nodt menarik celana dalam biu dan bisa terlihat biu telanjang ...
Menarik kedua paha dalam biu nodt melihat lubang pink yang berkedut ingin segera di isi...
Nodt mengecup kaki biu masuk hingga selakangan ..
Tepat di depan mata nodt lubang pink berkedut dengan cantik..
Menjilat lubang itu dengan ganas nya nodt memasukan lidah nya..
'ahgg ayy..nghh'
Sudah sangat basah lubang biu nodt memasukan 2 jari sekaligus..
'fukc sempit sekali'
'ahg.. Ayy pelann'
Nodt berhasil memasukan 2 jarinya hingga dalam..memutar nya dan merengangkan 2 jari agar lubang tersebut bisa lebih terbuka untuk dia masukin penis yang lumayan besar itu..
'agh.. Ayy cukup ahhg'
Nodt menarik jarinya dan melihat lubang pink itu terbuka dan berkedut indah..
Nodt melepas pakaianya membuat nya sama sama telanjang...
'tahan sayang'
Nodt mengarahkan penis nya ke lubang biu.. Betapa hangat nya saat kepala penis itu bersentuhan dengan pintu masuk lubang biu..
Nodt memegang kedua paha dalam biu melebarkan nya dengan pelan nodt mendorong penis nya masuk..
'oh shit.. '
'ayy..tunggu ayy.. Sssh perih'
Ingin biu menghentikan itu karna perih tapi nodt yang sudah tidak sabaran menghentak nya cukup keras membuat biu mendongak memejamkan matanya erat dengan gigi menyatu..
'aaaghhr'
'tahan sayang...sebentar ok'
Biu masih memejamkan matanya dan mengangguk..
Masuk sepenuhnya penis nodt di makan oleh lubang biu..
Nodt menunduk dan melumat bibir biu sesaat untuk melampiaskan rasa sakit..
Setelah cukup tenang nodt melepaskan pangutanya dan mengusap air mata biu yang entah kapan itu turun membasahi pipi..
Mengecup kelopak mata kanan dan kiri nodt mulai menggerakan pinggul nya pelan..dengan masih menatap wajah biu yang masih setia memejam kan matanya.. Nodt memberikan kecupan kecupan di pipi dan bibir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibblebuild Angel Baby
Teen Fictioncerita tentang 2 remaja yang sedang jatuh cinta.. . . . . . . Carita dewasa harap Bijak dalam membaca ❤