.
.
Pagi pukul 6 nodt yang menyiapkan seluruh keperluan dan keperluan biu untuk tour 2 hari ..mulai dari baju dan peralatan mandi semua nodt yang siapin..Selesai menyiapkan keperluanya nodt turun membuat sarapan sederhana yang dia bisa..jangan tanya biu dimana.. Biu masih bocan,bobo cantik..
Hampir selesai nodt memasak seseorang dengan wajah bantal nya berjalan pelan ke arah dapur..
'ayy?,,huaaa'
Panggil biu dengan menguap..'hmmbt'
Nodt meletak kan roti dengan telur di atas piring dan menuangkan susu di kedua gelas..sarapan sudah siap..
Biu datang memeluk nodt dari belakang dan menyandarkan kepala nya di punggung nodt..
'mandi dan bersiap..aku sudah menyiapkan baju untukmu pakai.. Dan sarapan'
'emmt'
Dengan malas biu mengeratkan tangan nya yang melingkar di perut nodt..
'kau tidak mendengarku?'
'embbt.. Ck ..3 menit biarkan aku seperti ini.. Aku malas sekali..'
Nodt menghela nafas nya pelan..
Nodt mengambil gelas yang berisikan air putih menyelupkan jari jarinya mengarahkan tetes tetes air ke muka biu..kalo bahasa jawa tu (di ciprat ciprat ne nk raine biu)
'iisshhh ayy😩😩'
Nodt hanya terkekeh dan menarik biu membawanya duduk di atas meja keramik dapur..
Menatap biu yang cemberut di depan nya membuat nodt gemas..
'puass..??aku ingin tidur saja..'
Ucap biu merengek..'benarkah??kamu tidak ingin melihat pantai yang indah?'
'pantai?? Emang kita akan ke pantai'
'embbt'
Ucap nodt mengangguk dan menyuapi roti dengan telur ke mulut biu..Biu mengunyah dengan senang dan tersenyum..mengambil roti yang sudah tercuil biu memakan nya di mulut dan mengarahkan nya pada nodt..
Nodt pun memakan roty dari mulut biu hingga habis menempel di bibir biu..
Nodt mengecup pelan bibir biu dan mengambilkan segelas susu yang di buat nya tadi dan meminumkan nya pada biu hingga habis..
Bisa di lihat bekas susu berada di atas mulut dan di samping.. Nodt mengusap dengan jempol dan mengarahkan jempol itu ke mulut nya..
'manis?'
'susu nya??'
'bibirmu'
Biu tersipu dengan wajah yang memerah memukul dada nodt pelan..
'ishh'
Rasanya biu ingin terjun bebas karna ucapan nodt..
'mandi?'
Biu mengangguk dan nodt menarik pantat biu menurunkan nya dari meja dapur..
Biu mencium bibir nodt sekilas dan berlari masuk ke kamar untuk mandi..
Nodt tersenyum..dia bahagia memiliki biu dalam hidup nya...
*
*
*
Keduanya sudah berada di jalan menuju kampus...tepat jam 7 mereka sampai dan sudah banyak sekali mahasiswa yang siap untuk berangkat 2 biss sudah terparkir rapi di jalan..nodt dan biu turun dari mobil nya..'biu'
'hah ada apa ayy?'
'pakai jaket mu '
Nodt mendekat ke arah biu dan memakaikan jaket biru kesukaan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibblebuild Angel Baby
Roman pour Adolescentscerita tentang 2 remaja yang sedang jatuh cinta.. . . . . . . Carita dewasa harap Bijak dalam membaca ❤