bab 35:vanice

574 52 4
                                    

Setelah seminggu berlalu biu yang sudah kembali ke bangkok sekarang dia sudah berada di pelabuhan dan akan pulang ke apart nya.. Saat itu bibble menjemputnya ke pelabuhan.. Bibble pun yang melihat biu langsung berlari ke arahnya dan memeluk nya.. Pelukan itupun juga di balas oleh biu..yha.. Mereka sudah berbaikan..bibble sudah menceritakan semuanya pada biu ..biu pun juga mempercayai bibble.. Bagaimana pun biu sudah terlanjur sangat mencintai bibble..

Bibble mengecup kening biu lalu menggandeng tangan biu untuk pergi menuju mobil nya.. Disisi lain seseorang yang memperhatikan nya tersenyum... Karna mataharinya kembali tersenyum..

.
.
.
.
Mereka pun pulang ke apart biu..saat di perjalanan biu tertidur pulas..bibble yang melihat nya pun hanya tersenyum.setelah sampai di apart bibble membangunkan biu perlahan..dan biu mulai membuka matanya pelan..

Biu:"sudah sampai?"

Bibble:"sudah"

Bibble pun membawakan barang barang biu ke kamar biu.. Sedangkan biu mengambil kunci ke pada pak samsul dulu...setelah mendapatkan kunci biu menyusul bibble yang sudah berada di depan pintu kamar nya..membukanya pelan dan masuk..biu merebahakn tubuh nya dengan kasar di sofa ..tak lama memejam kan matanya kembali..

'ddrrttttt'

Biu yang memjam kan matanya pun sontak membuka matanya lagi dia melihat bibble yang mendapatkan panggilan telpon dari siapa entahlah biu juga tidak tau..bibble pun mengangkatnya di depan biu..

'iyha halo may?"

Ohh dari may.. Yha biu sedikit tidak suka kenapa gadis itu lagi..yha mau tidak mau dia hanya pasrah walau bagaimana pun may adalah rekan kelompok bibble..dan tidak lebih dari itu..

Bibble menutup telpon nya dan menatap biu..

Biu:"kenapa??"

Bibble:"maaf biu.. Aku harus ke kampus karna ini waktunya presentasi hasil kelompok ku"

Biu:"emmbt.. Pergilah.."
Ucap biu mengangguk dan tersenyum..

Bibble:"sekali lagi maaf yha sayang"

Ucap bibble mencium kening biu dan berjalan pergi..

Setelah kepergian bibble.. Biu hanya menghela nafas nya kasar.. Lalu pergi ke kamar nya untuk melanjutkan tidur.. Tapi saat mencoba memejamkan mTanya kenapa semakin gelisah.. Akhirnya dia pun menelpon apo karna nodt di telpon pun tak kunjung mengangkatnya..

Percakapan dalam telepon.

Biu:"hallo poo..kau dimana?"

Apo:"emmbb.. Sshh.. Aku di..  Aku di hotel.. Ahh berhenti dulu"

Biu:"sialll .. Apa kau sedang ngewe sekarang?"

Apo:"aku tutup dulu"

Sambungan terputus..

'ckk sialan'

Tak lama biu pun beranjak untuk ke club membeli wine.. Untuk dia minum sendiri karna stok di apart sudah habis.. Saat masuk dan memesan wine biu di kejutkan oleh bibble yang berdua an dengan may tertawa riang bersama ..biu yang melihat hanya menggertak kan giginya dan tak lama pelayan pun memberikan pesanan nya...biu membayar nya setelah itu hendak ingin menemui bibble tapi ia urungkan..lagi lagi dia memikirkan kalau dia yang lebih jahat dari bibble  karna telah menghianatinya dulu dengan tidur bersama nodt.. Dia hanya berfikir kalo itu kharma yang harus dia dapat..biu mengehembuskan nafas nya kasar lalu berjalan keluar..entah kenapa hatinya sangat sakit hingga tak mampu membendung air matanya yang lolos begitu saja..

Saat hendak berjalan ke parkiran biu menabrak seseorang..

Brugghhh..

'auuh maaf maaf'

Bibblebuild Angel BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang