Setelah acara pernikahan biu langsung pulang ke apart nya.. Awal nya biu di suruh bang j,makau dan bibble untuk tinggal di rumah supaya tidak sepi akan pindahnya bang j ke apartemen nya sendiri.. Tapi biu menolak secara halus agar tidak menyakiti perasaan ketiganya..biu hanya ingin tinggal di sana setelah menikah ..yha setelah lulus sekitar kurang lebih 4 bulan dan pikir biu itu tidak terlalu lama untuk menunggu..
.
.
.
.
.
Setelah 2 bulan berlalu sejak pernikahan bang j biu dan bibble jarang bertemu karna di sibukan akan berlangsungnya ujian dan praktek tak lupa juga bibble mempunyai pekerjaan sendiri untuk mengawasi beberapa bisnis bang j yang akan di ganti menjadi miliknya setelah menikah karna itu sudah warisan dari kedua orang tua mereka jika mereka sudah besar semua bisnis akan di handle oleh bang j setelah bibble dan makau menikah semua bisnis akan di bagi ..sampai sekarang hidup ketiga saudara itu sangat rukun dan sampai akhir hidupnya karna ketiga saudara ini telah bersumpah di depan kedua orang tua mereka untuk berbanji tidak saling menyakiti satu sama lain selalu kompak dan harus salalu saling menyayangi..biu tak kalah sibuk nya dengan pekerjaan nya kali ini.. Setelah dia berencana akan menerima pernikahan setelah lulus biu berpikir harus mencari uang yang banyak untuk kebutuhan pernikahan nya nanti walau semua akan di tanggung oleh bibble tentunya..kalo mengandalkan uang dari balapan itu tidak akan kumpul karna setelah balapan biu akan menghamburkan uang nya untuk mabuk bersama teman teman nya dan lagi pula 2 bulan terakhir ini sama sekali tidak ada balap lagi menjelang pergantian tahun..dia bekerja di bar tempat barcode bekerja..mereka bekerja bersama tat kala biu yang menjemput dan mengantar kan barcode pulang karna jalan ke arah bar satu arah gaji di bar pun cukup banyak bisa untuk memenuhi kebutuhan dan biaya kuliahnya jadi tidak mengandalkan uang dari nenek nya walaupun nenek biu sangat kaya dan mempunyai ternak serta ladang yang cukup luass biu sama sekali tidak ingin bergantung pada nenek nya.. Walaupun satu bulan sekali biu slalu dapat kiriman uang dari nenek nya dan tentu tidak sedikit terkadang biu berpikir jika dirinya adalah beban keluarga tapi yang di pikirkan nenek nyA lain biu tetap biu kecil yang slalu nenek nya manjakan tetap jadi baby bui nya nenek sampai kapan pun.. Dan sudah hampir 5 bulan biu tidak pulang kampung tentu saja dia sangat merindukan nenek nya itu .. Hari ini dia berniat untuk pulang bertemu nenek nya dan juga untuk meminta doa supaya ujian dan praktek kelulusan nya berjalan lancar ..Biu sedang berkemas dia mungkin pulang ke kampung halamanya untuk 1 minggu lamanya dia pun sudah meminta izin kepada bos nya dan bos nya memberi ijin karna boss nya juga senang jika biu bekerja dengan nya karna semenjak biu bekerja di bar pengunjung semakin ramai karna biu selalu menyuruh teman teman kampus untuk datang tak lupa teman teman balapan nya ..
'nah sudah selesai'
Monolog biu yang membereskan baju bajunya..Tak lama pintu terketuk ..biu pun segera membuka pintu itu dan menampilkan sosok sahabat karib nya yang 2 bulan ini sangat perhatian dengan nya yang selalu membawakan sarapan dan menjemput untuk ke kampus dan selalu membelikan eskrim ketika pulang tak kala dia yang selalu datang ke bar untuk memberikan makan malam ,,biu hanya berterima kasih karna sahabat nya itu selalu perhatian dengan nya..dia sangat menyayanginya tapi biu tidak tau jika rasa yang dimiliki sahabat nya itu bukanlah rasa sayang antar sahabat melainkan rasa cinta sungguh..rasa cinta yang tulus dari relung hatinya walau biu sudah memiliki kekasih .. Dia berfikir arti dari cinta sesungguhnya ialah melihat seorang yang dia cintai bahagia dan slalu tersenyum itu sudah lebih dari cukup untuk nya ..cinta tak harus memiliki tapi berbuat sesuatu yang membuat nya bahagia itu yang di rasakan cinta..jika dia dan biu tak bisa jadi satu di dunia ini dia berdoa supaya di kehidupan selanjutnya mereka bisa berjodoh..hanya itu yang dia mau..
Nodt:"kau mau kemana biu??"
Biu:"aku mau pulang kampung aku merindukan nenek dan aku ingin meminta doa supaya ujian dan praktek ku berjalan dengan lancar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibblebuild Angel Baby
Ficção Adolescentecerita tentang 2 remaja yang sedang jatuh cinta.. . . . . . . Carita dewasa harap Bijak dalam membaca ❤