1. gua transmigrasi?

60 8 0
                                    

Pagi menjelang siang, namun gadis cantik bernama Thalasha atau biasa di panggil "asha" masih belum memberikan tanda-tanda bahwa dia akan sadar dari koma selama 2 minggunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi menjelang siang, namun gadis cantik bernama Thalasha atau biasa di panggil "asha" masih belum memberikan tanda-tanda bahwa dia akan sadar dari koma selama 2 minggunya. Asha koma karena kelakuan kakak kelasnya, kakak kelas Asha sangat iri melihat Asha yang berhasil mengalahkannya dalam pemilihn ketua OSIS di SMA Ranggapya, kakak kelas Asha atau yang bernama Mustika mulai membuat gosip yang tidak-tidak tentang Asha. Dari yang membuat gosip bahwa Asha sudah menyogok kepala sekolah, dan juga menuduh Asha kalau dia mengancam semua siswa/i yang ada di RANGGAPYA untuk memilihnya. Asha yang merasa tidak melakukan hal tersebut merasa sangat santai, toh bukan salahnya gini.

Mustika kesal karena Asha tidak memberikan tanggapan apapun kepada murid-murid yang ada di SMA Ranggapya, sehingga membuat ia di bilang pembohong oleh semua murid yang ada di sana. Mustika kesal dan sangat marah. Pada saat jam pulang sekolah, Mustika sengaja menunggu Asha di parkiran bersama teman-temannya, mereka sudah merencanakan hal untuk menculik dan membuat Asha mai. Asha yang sudah mulai terlihat di daerah parkiran dan sedang menuju ke speda motornya, Mustika pun langsung bergegas membekuk Asha dari belakang bersama teman-temannya. Lap yang di tutup ke mulutnya sudah mengandung obat bius sehingga membuat Asha tak sadarkan diri. Mereka lalu menyeret Asha ke gudang sekolah, dan menyiksa Asha di gudang sekolah tersebut. Akibat kejadian di parkiran tersebut, ada yang memberi tahu guru sekolah disana dan guru itupun langsung bergegas pergi ke arah gudang untuk menoloh Asha. Asha sudah tak sadarkan diri, dan pelaku sudah pergi, gurupun langsung menelpon ambulan dan membawa Asha ke rumah sakit. Karena kejadian tersebut Asha dinyatakan koma, orang tua Asha sangat shock ketika mengetahui kabar tersebut, mereka langsung pulang ke Indonesia untuk melihat keadaan anaknya, dan merawat Asha sewaktu koma hingga 2 minggu lamanya.

-----------------------

"Hah, gua ada dimana?" Katanya sambil berusaha menerima cahaya yang masuk ke netra matanya.

Setelah dirasa cukup sadar, Farisha sadar kalau dia sedang berada di rumah sakit, yang ada di pikiran Farisha saat ini adalah "gue ada di rumah sakit? Bukannya gue udah meninggal akibat kebakaran di rumah sakit waktu itu, kebakaran seperti itu gak mungkin bisa buat gue selamat kan?" Batin Farisha dalam hati.

Farisha melihat sekeliling kamarnya, satu yang di pikirannya saat ini "sangat sepi" membuat Farisha menghela nafas kasar.

"Hah, bahkan di saat gua masuk rumah sakit pun gak ada yang jenguk dan jagain gua" kata Farisha.

"Tapi gua penasaran deh, ini rumah sakit asing banget di mata gua, kayak bukan rumah sakit seperti biasanya, malah lebih mirip kamar hotel sih ini mah." Kata Farisha lagi.

"Halo tuan, selamat pagi. Bagaimana keadaan anda sekarang tuan?" Kata seseorang yang tidak ada wujudnya.

"Hah, gila ya, gua tiba-tiba denger kayak ada suara yang ngobrol ke gua, tapi ini gak ada wujudnya anjir, fiks ini setan." Kata Farisha lagi sambil mencari pemilik suara tersebut.

Thalassa (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang