Happy Reading!
"Kamu kesambet?" Karna sudah salting brutal, akhirnya Neo memberanikan diri untuk bertanya.
"Engga"
"Tapi kayaknya sifat kamu berubah banget, semenjak kejadian tadi pagi"
Bukannya menjawab, Saka langsung memutar motornya dan pergi meninggalkan dirinya. Neona tersenyum dan langsung masuk rumah, ia sangat bersyukur untuk hari ini. Ia berjalan menuju kamar mandi terlebih dahulu. Setelah berganti baju, ia merebahkan tubuhnya diatas kasur kesayangan. Tidak lupa juga, handphone kesayangannya.
Kembaran meyden👶
|Oyy, nongki yukss
|Maless, buang-buang hepeng🥺🤟Kembaran meyden👶
|Gue bandarin, tenang ajaa sattt!
|Tempat biasa😔?Kembaran meyden👶
|No!! Kita harus cari suasana baru
|Jadii gue harus otew kemana nich✌️🥳
Kembaran meyden👶
|Emot lu asyuu tenan🥰🖕|Cafe TamaAsmara ajaa
|Oteww beibehh😝💘
Setelah mengirim pesan singkat tersebut, Neo bergegas untuk beres-beres rumah sebentar. Ia harus sabar membereskan rumah sebesar harapan ortu ini, sendirian. Kadang ia merasa sangat kesepian, tapi untungnya Neo masih mempunyai sahabat yang sangat baik.
Bisa dibilang, Neona itu anak rumahan. Sebenarnya ia bebas kesana-kemari. Karna tidak ada yang mengawasi dirinya dan ia pun tidak harus meminta izin. Tapi walaupun demikian, Neona tidak terlalu suka keluar rumah, kecuali ada keperluan atau lagi ingin melihat suasana luar.
Setiap malam ia selalu merindukan orang tuanya, kadang ia bingung.
' apakah aku ini punya orang tua?'
Dari kecil ia sudah menanyakan hal tersebut. Dari masuk sekolah dasar, aku selalu didampingi Bik Nari—pembantu yang sudah ada sejak aku kecil. Setiap bagi rapot atau ada keperluan, Buk Nari lah yang datang kesekolah atau membantu keperluan ku.
'apakah bik Nari itu mamaku?'
Tetapi, saat aku duduk dibangku SMP. Orangtuaku tidak pernah pulang kerumah, mereka sibuk kerja diluar negeri. Kalaupun mereka pulang, pasti tidak kerumah, melainkan ke mansion. Bahkan Neo pun tidak tau dimana mansion yang mereka maksudkan.
'apakah mereka benci denganku?'
Dan, inilah saat yang dirasakannya. Dimana sekarang ia sudah duduk dibangku SMA, iapun sering bertemu dan mengobrol dengan orang tuanya. Tetapi akan selalu ada sesuatu yang membuat Neona merasa tidak nyaman.
Karna Neona sudah bisa menghandle pekerjaan rumah dan bisa tinggal sendiri, orang tuanya menyuruh semua pembantu dan penjaga rumah untuk pindah ke mansion. Dan meninggalkan Neona sendirian terkurung didalam rumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEONA
RandomKisah masa lalu yang membuat Saka menjadi tidak karuan. Ia sering gonta-ganti pacar, dan menjauh dari keluarganya. Tetapi, ada seorang gadis yang setiap hari menembak dirinya. Neona Billaya Naydyan, cewe yang dicap 'tukang caper' disekolah. Suatu sa...