Part 1

50 5 0
                                    

Semua siswa SMA Erlangga sedang dihebohkan dengan kembalinya Pradika Rajeksa Erlangga, seorang most wanted, anak pemilik sekolah, peraih juara umum setiap tahun, dan juga ketua tim basket sekolah. Anak dari pasangan Prada Depra Erlangga dan Asyila Azzahra Calista. Ia mempunyai seorang adik yang bernama Pradita Rasyeila Erlangga.

Rajeksa atau biasa dipanggil Raja, ia baru saja pulang dari pertukaran pelajar di Singapura selama enam bulan dan hari ini adalah hari pertama ia kembali bersekolah di SMA Erlangga.

Rajeksa berjalan menuju kelasnya bersama kelima sahabatnya. Mari kita berkenalan dengan sahabat Rajeksa yang juga adalah anggota inti geng the Wolf.

Yang pertama, ada Aiden Bagaskara, menjabat sebagai Beta. Ketua tim futsal sekolah. Cowok angkuh dan bermulut pedas. Wajahnya sangat tampan namun banyak cewek yang memilih untuk tidak mendekatinya daripada harus menerima cacian dari mulutnya itu.

Kedua, ada Alvico Zeandra Wardana, menjabat sebagai Gamma. Anggota tim futsal sekolah. Cowok yang sangat humoris dan suka ngelawak, dia adalah pencair suasana. Mempunyai kekasih yang sudah ia pacari sejak kelas 3 smp, yaitu Arena.

Ketiga, ada Alvero Zeandra Wardana, menjabat sebagai Delta. Wakil ketua tim basket sekolah. Cowok playboy cap bunglon. Sikapnya suka berubah-ubah sesuai tempat dimana ia berada, namun diantara sekian banyak pacarnya ada satu cewek yang benar-benar Alvero cintai yaitu Lalisa, sahabat masa kecilnya dan juga cinta pertamanya.

Keempat, ada Regantara Devanza Mahatma, menjabat sebagai Hunter. Anggota boyband sekolah. Cowok yang sangat menyukai musik, emosian tapi perhatian. Mempunyai pacar bernama Atira.

Terakhir, ada Reihan Alkana Putra, menjabat sebagai Hunter. Ketua OSIS sekolah. Cowok murah senyum dan suka melawak bersama Alvico. Menyimpan perasaan terhadap wakil ketua eskul rohis sekolah, yaitu Adinda.

Mereka berenam adalah most wanted di SMA Erlangga, banyak cewek-cewek yang mengidolakan mereka.

Rajeksa langsung mendudukkan tubuhnya dikursi, rasanya perjalanan dari gerbang sampai kekelas sangat melelahkan. Rajeksa kembali mengingat pertemuannya dengan sang mantan, Azkia. Sebenarnya Rajeksa merindukannya namun rasa benci dan kecewanya membuat ia mengenyahkan rasa rindu itu.

"PRADIKA RAJEKSA ERLANGGA!" teriakan melengking dari luar kelas membuat Rajeksa langsung melotot, ia baru saja membangunkan Macan tidur.

"Kok Lo, ninggalin gue?!" tanya cewek itu sesampainya didepan Rajeksa. Cewek itu adalah Annara Xandria Nasution, sepupu Rajeksa.

"Sorry, Ann, lo lelet banget, gue takut telat. Jadi, gue duluan berangkatnya," jawab Rajeksa dengan watados nya.

"Nyebelin banget sih, lo," geram Anna. Ia langsung berlalu pergi menuju mejanya untuk meredakan emosinya yang meluap-luap.

"Hufht, untung aja tuh orang langsung pergi," gumam Rajeksa sambil mengelus dada.

"Elo sih, Ja, udah tau tuh cewek suka cosplay jadi Macan betina, Lo masih aja suka nyari masalah," cibir Alvero.

"Iya, emang si Raja nggak ada kapok-kapoknya," sambung Reihan menimpali.

🍁

Saat ini Azkia bersama keempat sahabatnya sedang berada di kantin. Mari kita berkenalan dulu.

Azkia Ameerta Narandra, cewek hits yang menjabat sebagai ketua tim basket putri. Semua orang mengenalnya sebagai cewek yang murah senyum dan baik, ia pintar di bidang akademik maupun nonakademik. Dia juga anggota the Girl's, sebuah perkumpulan cewek-cewek hits di SMA Erlangga.

Renanda Aziza Vania, sahabat Azkia sejak smp. Cewek yang nggak kalah hits dari Azkia, ketua tim cheersleader. Pacar ketua boyband sekolah. Cantik dan seksi. Dan juga anggota the Girl's.

Alvira Ziandra Wardana, sahabat Azkia sejak kecil. Fakta jika ia adalah kembaran Alvico dan Alvero membuat semua orang mengenalnya, tak hanya itu ia juga merupakan anggota tim dance dan sudah sangat sering mengikuti perlombaan tingkat nasional. Dia juga anggota the Girl's.

Zaviera Ananta ZackQuileen, sahabat Azkia sejak mereka naik ke kelas sebelas, Semua murid SMA Erlangga pasti mengenalnya, ia adalah ketua tim dance sekolah, pacar dari ketua OSIS angkatan sebelumnya, ketua the Girl's dan yang paling membuat ia terkenal adalah Queen of Bullying.

Atira Kania Putri, sahabat Azkia sejak mereka masuk ke SMA Erlangga. Rata-rata cewek SMA Erlangga iri kepada Atira karena ia berhasil menjadi pacar dari anggota inti the Wolf, memiliki wajah yang imut, dan mempunyai kepintaran diatas rata-rata. Dan juga ia merupakan anggota the Girl's.

Kelima cewek cantik yang selalu menjadi pusat perhatian dan bahan gibah setiap perbincangan.

"Lo kenapa sih, perasaan dari tadi tingkah Lo aneh bener?!" tanya Atira melihat tingkah laku Azkia yang tidak seperti biasanya.

"Gue tadi ketemu sama Esa, dan gue ngerasa kalau gue masih cinta sama dia. Jadi mulai hari ini gue mau nyusun rencana untuk bisa dapetin Esa lagi," ujar Azkia dengan semangat 45.

"Esa siapa sih?" tanya Zaviera. Dia memang baru berteman dengan Azkia sehingga ia tidak mengetahui tentang masa lalu cewek itu.

"Esa itu Rajeksa, Vier," jawab Alvira bertepatan dengan hadirnya Rajeksa didekat mereka.

"Ngapain lo nyebut nama itu?! jangan sekali-kali Lo sebut nama itu kalau nggak mau hidup Lo nggak tenang," peringat Rajeksa membuat mereka semua terdiam.

"Esa, kok sekarang suka marah-marah sih?" tanya Azkia sok polos.

Rajeksa menatap tajam kearah Azkia, "Menurut, Lo?" Rajeksa langsung pergi tanpa menunggu jawaban Azkia.

"Ih, mantan gue gemes banget deh," ujar Azkia dengan senyum mengejek.

Rajeksa yang mendengar ucapan Azkia langsung berbalik badan. "Satu lagi, jangan pernah ngaku sebagai mantan gue, soalnya gue nggak sudi punya mantan kayak Lo!" ujar Rajeksa dengan tatapan dingin.

"Masa sih." Azkia menatap Rajeksa dengan senyuman mengejek membuat Rajeksa semakin kesal.

"Cih!" Rajeksa segera berlalu pergi tanpa mempedulikan Azkia yang memanggil-manggil namanya.

"Liat aja, gue pasti bisa dapetin Lo lagi," gumam Azkia dengan tatapan penuh arti.

"Tatapan Lo ngeri banget, Ki," tegur Renanda.

"Kia, sebenernya apa tujuan, Lo?" Azkia menatap Atira cukup lama.

"Gue cuma mau ngerasain rasanya dicintai dengan tulus, dan gue yakin kalau berhasil balikin kepercayaan Esa, dia pasti bakalan mencintai gue dengan tulus kayak waktu SMP," jawab Azkia dengan sendu, Alvira langsung memeluknya erat.

"Kita semua sayang sama Lo, Azkia," ucap Alvira sambil mengelus punggung Azkia.

"Ih, kok jadi sedih gini, gue jadi pengen nangis, nih," ujar Zaviera merusak suasana.

"Ngerusak suasana aja Lo!" ujar Renanda.

"Daripada kita sedih-sedihan gini mending kita nyusun rencana buat bantuin Kia dapetin Raja," usul Zaviera membuat sahabat-sahabatnya langsung melupakan kesedihan mereka dan langsung duduk dikursi masing-masing.

"Tapi sekarang otak gue masih beku soalnya laper, nyusun rencananya nanti aja ya, pulang sekolah kita kumpul dirumah Azkia," ujar Zaviera membuat teman-temannya langsung mengeluarkan tatapan membunuh.

"Gue laper banget, belum sarapan, hehehe." Zaviera menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ya udahlah, pulang sekolah kumpul dirumah gue," ujar Azkia membuat keputusan final.

"Setuju," jawab Zaviera dengan senyum manis, teman-teman yang lain pun ikut setuju.

🍁🍁🍁

Gimana part 1 nya... masih mau lanjut atau stop ?

Sampai jumpa di part 2

Salam
Ushsn256


RAJAZKIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang