Prolog

74 5 0
                                    

Rajeksa menatap heran kearah Azkia. Mereka sudah berdiri disini selama beberapa menit namun Azkia masih belum berbicara padahal ia yang mengajak untuk bertemu.

Azkia menarik napas lalu menghembuskannya secara perlahan.

"Rajeksa ..., kita putus aja ya. Aku sebenarnya suka sama Sagara bukan kamu," ujar Azkia dengan kepala tertunduk.

Rajeksa menatap tak percaya kearah Azkia kemudian tertawa sumbang, "Oke." Setelah itu dia langsung berlalu pergi dari hadapan Azkia

"Maaf, Esa," gumam Azkia dengan pandangan lurus kearah kepergian Rajeksa.

"Aku cinta sama kamu tapi mereka akan terus bully aku kalau aku masih jadi pacar kamu," lirih Azkia dengan mata berkaca-kaca.

Sejak hari dimana Azkia memutuskan hubungannya dengan Rajeksa, Azkia tidak pernah lagi berhubungan dengan Rajeksa bahkan saat mereka berpapasan, Rajeksa akan memalingkan wajahnya dan bersikap seolah mereka tidak saling kenal. Dan sejak itu juga Azkia sudah tidak pernah di bully.

Akhirnya, Azkia bisa melewati masa smp nya dengan tenang.

🍁

Azkia mulai melangkahkan kakinya memasuki gerbang SMA Erlangga. Sepanjang perjalanan semua orang menyapa Azkia yang dibalasnya dengan senyuman kecil.

Tiba-tiba Azkia terhuyung ke depan, saat ia melihat kebawah ternyata ikatan tali sepatunya terlepas dan terinjak oleh kakinya sendiri. Azkia segera berjongkok untuk memperbaiki ikatan tali sepatunya.

Sebuah sepatu hitam tiba-tiba berhenti tepat didepan sepatunya. Azkia yang penasaran langsung mendongakkan kepalanya dan matanya langsung bertatapan dengan sebuah mata yang menyorot tajam dan diselimuti kebencian. Azkia segera berdiri dan menatap orang yang berdiri dihadapannya.

"Esa...."gumam Azkia dengan tatapan tak percaya.

"Minggir! gue mau lewat." Azkia langsung tersadar dari lamunannya.

Rajeksa langsung berlalu pergi diiringi sahabat-sahabatnya. Azkia menatap kepergian Rajeksa dengan senyum penuh arti.

"Wah, mantan gue ganteng banget. Apa gue Pepet lagi aja ya? hmm... kayaknya mulai hari ini hidup gue akan lebih berwarna." Azkia segera berlalu pergi dengan senyum manis terpatri diwajahnya.

🍁🍁🍁

Hai, aku kembali hadir dengan cerita baru.
Semoga kalian suka dengan cerita ini, ya.

Salam
Ushsn256

RAJAZKIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang