Pov Sindi
Gue udah bilang sama Zhuna. Gue ini karakter yang setia sama orang yang gue suka, tapi dia tetap saja tidak percaya. Gue juga tahu setia itu diakui bukan mengakui. Tapi riwayat terakhir gue sebelum sama Zhuna, gua kan emang udah setia sama si bayu. Tapi sering disakiti sama si bayu, ngebuat gue untuk belajar move on darinya.
Sabtu, 18 Januari 2020
Turun dari Kereta, melihat kondisi di stasiun kereta yang begitu ramai.
Hari ini gue benar-benar sangat lelah dengan dunia fana ini dan sangat butuh support system.
Melihat ke seberang rel kereta.
Gue melihat sosok yang pernah gue tinggalkan, demi sesosok cowok yang gak pernah percaya sama gua.
Cowok yang pernah gue tinggalkan itu bernama Zhuna.
Zhuna yang sedang berdiri di seberang rel kereta bersama adik kelas yang gue kenal bernama Dhea.
Gue dan Zhuna saling menatap.
kami masih seperti saling mengenal. Walaupun kami berdua menggunakan masker penutup mulut.
Dhea menyadarkan Zhuna dari tatapannya pada gue, sementara gue hanya bisa pura-pura membenarkan masker pada posisi yang seharusnya.
Kemudian gue pergi dari mereka.
Tiba di rumah. Gue malah kepikiran untuk menghubungi Zhuna. Dia kan pernah menulis 'Kita Beda Dunia' bersama si kerudung biru langit. Gue juga sempat merasa cemburu ketika mereka menulis bersama.
Sepertinya gue baru paham arti kita beda dunia yang dimaksud Zhuna.
Aku dengan duniaku dan kamu dengan duniamu.
Minggu, 19 Januari 2020
Minggu pagi yang cerah ini, walaupun hati gue tidak secerah hari ini.
Gue kepikiran untuk menghubungi Zhuna. Tapi, nomor Zhuna sudah gue hapus.
Gue kesel ke dia karena gak ada kepastian soal hubungan kita. Tapi, sekarang butuh dia.
Jadi gue nge chat Dhea buat meminta nomornya.
"Dhea?" pesanku"Ya kak Sindi?" balasnya
"Kamu sudah jadian sama Zhuna?" tanyaku
"Belum kak, memangnya kenapa?" balasnya
"Oh aku kira sudah jadian. Minta nomor Zhuna dong" pesanku
Dia pun memberikannya
"Makasih ya Dhe" pesanku
"Iya kak sama-sama" jawabnya
Gue pun langsung menghubunginya.
"Kemarin yang di stasiun itu kamu?" pesanku
"Ini siapa? Maaf nomornya tidak ada namanya di hpku" jawabnya
Tuh kan dia juga sudah menghapus nomorku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Beda Dunia
Teen FictionMenurutmu kita beda dunia itu apa? Menurutku kita beda dunia itu adalah dimana aku dan dunia kamu berbeda. Dimana kita memiliki karakter yang berbeda dan lingkungan yang berbeda. Jika kamu pikir dunia kita sama maka kamu salah besar, Dunia kita itu...