4、pls help harimaw from yolan and jefan

230 37 8
                                    

     Materi olahraga hari ini sudah beres. Olahraga itu kan 3 jam, cuma bapaknya suka males jadi cuma 2 jam doang dan 1 jam nya kosong. Jadi, kelasnya Harimaw waktu kosongnya banyak karena abis itu istirahat.

Kamu nanya apa itu Harimaw? Sini aku kasih tau yah, Harimaw itu Hariz sama Maudyn yang suka dipanggil Maw kan, digabung jadilah Harimaw. Jangan tanya itu sebutan dari siapa, siapalagi kalau bukan Yolan.

Oke, lanjut.

Yang cewek-cewek udah males olahraga jadi mereka langsung ke kelas. Seperti Maudyn dan Yolan yang udah duduk sambil ngipas-ngipas wajahnya.

Sedangkan yang cowok-cowok, udah ketebak lah ya lagi ngapain. Iya, mereka lagi adu sepak bola sama anak kelas 12 yang jadwal olahraganya sama.

Hariz ikut kok, dipaksa sih sama anak kelasnya. Biar gak nolep ceunah.

Yolan baru datang ke kelas, dia duduk dimana aja. "Capek banget cuy!"

"Abis ngapain lo?" tanya Jena tepat didepan papan tulis.

"Neriakin kelas kita. Gue sebagai support system kelas kita harus berperan besar yah. " jawab Yolan absurd.

Jena ketawa, "KERJAAN BANGET."

"Oh iya, GIRLS! Mau tau klarifikasi hubungan Harimaw yang kemaren sempet jadi trending topik satu angkatan gak???" teriak Yolan.

Maudyn yang ada disitu langsung nengok dan melotot ke arah Yolan. Semua cewek-cewek langsung ngumpul ke arah Yolan.

"Sebelum itu, Maudyn! Kesini dongg kita kumpul-kumpul! Girls time!" ucap Yolan.

Maudyn males deh jadi perhatian gini tapi dia tuh mikir dulu dan mau gak mau dia juga harus jelasin kebenaran dari ini semua. Yang bikin dia jadi topik hangat akhir-akhir ini. Kalau bisa ada Hariz nya juga sih (biar Maw ada temen cari alasan t_t)

Dia harus menyelesaikan kesalahpahaman ini dengan cepat. Jadi, dia pindah tempat duduk dibangku sebrangan sama bangku yang Yolan dudukin. Jadi mereka hadap-hadapan ya.

"Ada apa sih emang??" tanya Maudyn.

"Biasalah, sebagai siswi yang selalu update disekolah ini, gue harus tau klarifikasi kasus foto bareng anak famous Bhaskara. Alias lo dan Hariz." jelas Yolan.

"TERUS APA YANG HARUS GUE JELASIN???"

"Yaa, dalam rangka apa lo sama Hariz fotbar anjir! Kayak, bukan Maudyn Kumara banget gitu mau foto bareng sama cowok APALAGI cowoknya Hariz."

"Dulu gue liat lo diajak fotbar sama kak Danu, lo gak mau, Maw. TAPI.. Maudyn Kumara kemarin foto bareng sama Hariz guysss?? Apa gak geger satu angkatan? Apalagi fans-fansnya Hariz pada ngedm gue kayak 'KAK KAK TOLONG AKU MINTA KLARIFIKASI!' 'Kak Maudyn yang mana sih??' blabla—"

Maudyn tuh gak mau fotbar sama Danu because she's on relationship. Maudyn memijat pelipisnya.

"ISH gak usah bahas yang itu!" Maudyn memotong kalimat Yolan karena panik dia sampe bawa-bawa fansnya Hariz yang berada diposisi nomer 1 makhluk hidup yang paling Maudyn takuti.

Maudyn geleng-geleng gak percaya sama apa yang diomongin Yolan. Apalagi liat cewek-cewek dikelasnya yang super excited sama dirinya, tumben banget.

"Kemaren gue ke Warung Emak sama temen-temen gue, terus kita nongkrong bentar disitu. Tiba-tiba–"

"TIBA-TIBA HARIZ DATANG KE KELAS YA TEMEN-TEMEN!! WOW TEPUK TANGAN DULU!!" teriak Yolan reflek bikin Maudyn nengok ke arah pintu dan bener aja ada Hariz sama yang lain.

Hariz yang lagi ngos-ngosan mengerutkan dahinya bingung dan mengangkat kepalanya tanda 'apaan?'

"Riz, Riz, sini Riz," Yolan menunjuk Hariz untuk masuk ke kumpulan cewek-cewek.

unpredictable harizTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang