UP LAGIIIII KUY TANPA BANYAK BASYOT LANGSUNG BACA AJAHHH MUACHHHH 😚😚😚😚
Happy reading...
☘️ CAMPING ☘️
..
.
Nggak ada kata tenang dipikiran Sunghoon!
Begitu tungkai kurusnya nyampe dipinggir sungai, Heeseung dan beberapa anak-anak lain ternyata udah duluan nyampe disana.
Tau nggak, saking paniknya Sunghoon hampir nyeburin diri kesungai tapi tangannya keburu ditarik sama Heeseung karena bahaya.
"Mikir sebelum bertindak!" Seru Heeseung nggak kalah panik.
Sunghoon melotot maksimal!!
Dia panik gitu aja ngeliat ditengah sungai ada Sunoo yang bediri dalam keadaan basah kuyup koloran doang diatas batu besar yang didepannya ada seekor uler kobra lumayan gede!!
Cuma air selebar 3 meter yang jadi spasi antara si ular sama Sunoo!
"SUN! LU NGGAK APA-APA???!!" Semua orang noleh kearah Sunghoon yang barusan tereak. Kaga biasanya cuwk!
"Takut aaaaa" Sunoo masih sempet ngerengek. Mukanya ketakutan abis!
"Kita cari cara ngusir ulernya dulu" Jay nyaut, sementara Heeseung udah pergi nyari kayu panjang buat ngusir ulernya.
"Ah! Bodo!" Tapi Sunghoon tetep nekat masuk kedalam sungai yang lumayan deres serta banyak bebatuannya itu buat nyamperin Sunoo.
Anak-anak lain ampe shock liatnya. Secara ukuran ulernya lumayan gede!!!
Setibanya dideket Sunoo, Sunghoon langsung naek keatas batu yang teronggok disamping batu yang dinaiki si uler,
"Sstt!!!" Ceritanya Sunghoon lagi manggil uler.
Usaha pertama, dikacangin!
Tapi Sunghoon nggak nyerah!
Sekarang dia jongkok buat ngambil batu sekepal dari dalem aer trus lemparin ke arah si uler. "Ssttt!"
Usaha kedua, masih dikacangin!
Kesel. Sunghoon pun masuk kedalem aer pelan-pelan yang mana aksinya malah nyiptain bunyi-bunyi kecipak khas sungai yang berhasil bikin makhluk melata didepannya noleh sambil julur-julurin lidahnya kearah Sunghoon ala uler.
YA KAN EMANG ULER AJG!
"Sstt!!" Barulah ulernya nyautin Sunghoon/?.
"Kayu!" Sunoo turun mulut (kalo turun tangan kerja dong).
Sementara Heeseung juga mau nggak mau ikut masuk ke-aer buat ngasihin sebuah kayu panjang ke-Sunoo.
Anak-anak lain cuma bisa mangap nahan napas cemas liat adegan penolongan Sunoo dari sergapan uler oleh saudari Lee Heeseung dan saudari Park Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING (HEESUNGSUN)
HumorKim Sunoo, siswa kelas XI B yang cinta banget sama hal-hal berbau petualangan. Dia paling depan kalo ditanya soal menjelajah, bermain teka-teki dihutan, dan lain sebagainya. Dan saat jadwal camping sekolah ditentukan, Sunoo adalah orang pertama yang...