☘️Bagian 14☘️ || Kasmaran

203 21 9
                                    


HOLLA GESS KEMPING BALIK LAGI~~~ 👋🏻👋🏻👋🏻

SEMOGA KELEN SEHAT-SEHAT SEKELUARGA, MURAH REJEKI, DAN SELALU DIBERI KELANCARAN DALAM USAHA OK OK? AMIN~~~~

KUY LANGSUNG AJA 😘

Happy reading...

.

.

.

Beberapa saat sebelumnya...

"Jake, gue mau jujur sama lu..."

Jake sebenernya udah males ladenin Sunghoon. Ditambah selain males, dia nggak enak kalo semisal diliatin anak-anak laen apalagi Sunoo!

Mentang-mentang Sunghoon bilang suka dia trus mereka langsung mojok bedua gitu??? Meski engga mojok beneran tapi kan keliatan gitu bangsul!!

Cuih! Jake enggak segampang itu, BYE!

/Sungkem sama Ikeu 🙏🏻/

Tapi emang dasar Sunghoon bandel diplototin seganas apa juga tetep ae kaga mempan!

"Ngomong aja, tapi awas ya kalo ngomong aneh-aneh!"

"Aneh gimana sih?"

"Ya kali aja lu mau nyatain cinta Hoon. Gue tuh ya, paling anti nelen ludah sendiri seganteng apa juga elu, sesayang apapun gue sama lu Hoon"

"Berarti gue ganteng dan lu sayang gue dong?"

"Ganteng tapi gue lebih ganteng"

"Aelah pede amat sih"

"Soal sayang juga, cuma sayang kayak gue anggep ke adik"

"Idie"

"Lagian lu ngomong aja langsung ke inti jangan banyak drama!"

Maka dari itu, Sunghoon yang males debat sama Jake segera ngomong tanpa banyak bacot lagi. #tumbenbener??

"Gini Jake, soal jawaban gue tadi, itu nggak sepenuhnya bohong kok"

OKESIP 'NGGAK SEPENUHNYA' BERARTI ADA NIATAN BOHONG! Hmmm

"Ya trus?"

"Gue mau jujur"

Jake udah nyium bau bau menyan_eh, bau bau Sunghoon bakal utarain isi hatinya tentang Sunoo jadi dia diem aja sambil ngendaliin ekspresi biar nggak keliatan eksited-eksited amad, tar Sunghoon nggak jadi curhat kan kepo lurr~~

"Hm" Jake nungguin sambil nahan greget+sok cool.

"..."

"..."

"..."

"..."

"..."

'BANGSAD MAU SAMPE KAPAN PERCAKAPAN INI PENUH TITIK-TITIK??!!' Batin Jake kesel!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CAMPING (HEESUNGSUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang