☘️Bagian 9☘️ || Dilema

410 70 9
                                    

Hawwoooo jj kambekkk wkwkwk maap ya lama soale sepi jadi rada males ngurusin ini book 😭😭🤟🏻

Tapi gaoaoa sih cuma reemake gass ajalah yekannn!!! 😆

Okhayy LECHUGO!!

Happy reading...

☘️ CAMPING ☘️

.

.

.

Sunghoon ngehela nafas berkali-kali. Dia tuh males banget sumpah!!!

Niatnya buat balik ketenda adalah untuk menghindari kebisingan, tidur sendiri, engga ikut jelajah, terserah soal nilai sekolah, pokoknya dia mau ngadem tanpa gangguan siapa-siapa!!

Tapi sekarang...

Tendanya malah rame nggak jelas!!

Dia udah macem pasien rumah sakit yang tiba-tiba dijenguk beberapa orang buat nanyain kabar kakinya.

HELLAWWWWWWW KABAR SUNGHOON AJA NGGAK ADA YANG NANYAIN INI MALAH NANYAIN KABAR KAKI!!!

"Hoon, kok bisa makin bengkak?"

"Lu ngapain aja sih?"

"Harusnya udah reda"

"Kasian banget nih kaki"

"Pasti lu petakilan"

"Tengil sih lu!"

"SIBUK BANGET LU PADA!" - Sunghoon.

Hening seketika...

Untung nih yang nanyain masih seperangkat temen-temen Sunghoon juga, alias orang-orang yang cukup akrab sama dia meski bukan dari gengnya, jadi semuanya nggak begitu peduli sama kebiasaan Sunghoon yang suka gas-in orang. Paling diem bentar, nanti juga rusuh lagi.

Pengen banget Sunghoon jitak si Sunoo karena suara nyaring dialah yang udah ngundang semua orang ketendanya.

Tereakan super cemprengnya udah kek liat Sunghoon abis kejatuhan pesawat dari ketinggian 1000 meter! CK!

"Yeee untung ada yang nanyain!" Nikolas protes kayak biasa.

"Youngbin mana sih??!" Tanya Sunghoon bete.

"Tidur. Tadi malem lu bikin dia begadang nggak inget ya?"

"Ck!"

"Ngapa?"

"Gue ngga butuh yang banyak omong kayak lu, gue butuh dipijit nih pundak gue sakit!"

Jungwon yang dari tadi sibuk merhatiin muka (GANTENG) Sunghoon mumpung deket/? langsung nyeletuk. "Ah, Sunu bisa mijit kok, NUUUUUUUUU!!!!"

Sunghoon agak kaget, tapi si Jungwon manggilnya nggak pake rem, jadi dia diem aja setelah itu.

Nggak nyampe semenit, yang dipanggil dateng sambil makan pisang.

CAMPING (HEESUNGSUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang