☘️Bagian 4☘️ || Kaget

499 75 18
                                    

HALO~~~ SELINGAN IHS-NYA UP LAGI NIHH 😍😍💚

LANGSUNG AJA KUYYYYY

























































































Happy reading...

☘️ CAMPING ☘️

.

.

.

Sunoo letakin tas carriernya yang berisi perlengkapan pribadi kesebuah akar pohon yang lumayan besar.

Dia sibuk krasak-krusuk sementara Jungwon lebih sibuk menyapanya yang sejak tadi diem aja seolah enggan menatap Jungwon.

Alhasil, anak cantik bermata kucing itupun merasa terkacangi.

"Nu!"

"..." Sunoo buka bungkus permen yang diambilnya dari dalam tas.

"Eyy!~ Kim Unu!"

"..."

"Ck!" Jungwon ngicep kesel. "Gue minta maap kata gue"

"..." Sunoo tetep diem.

Malah makin sok sibuk ntu gemoy atu. Sengaja ngeluarin dua pasang sendal tidur unyu dengan gaya pompom bulu dibagian atasnya, kemudian belagak santai seakan nggak ada siapa-siapa disekitarnya.

Ceritanya masih melancarkan aksi mengacangi Jungwon. 🥲

Jadi situasinya, Sunoo tuh lagi ngambek. Dia ngambek karena tadi Jungwon pindah tempat duduk nggak bilang-bilang ke-dia.

Serius Sunoo belum mup on sama yang namanya Park Sunghoon yang seenak jidat duduk disebelahnya tadi!!

"OKE SEMUANYA, DIHARAPKAN KEPADA SELURUH SISWA KELAS 1, 2, DAN 3 UNTUK BERKUMPUL DALAM WAKTU LIMA MENIT"

Riuh bunyi sepatu yang bergesekan dengan tanah-ranting-daun terdengar.

Tapi diantara anak-anak yang bersemangat, masih ada kok yang mager banget males ngapa-ngapain. Siapa lagi kalo bukan geng-nya Sunghoon!

"YANG TIDAK SAMPAI DISINI DALAM 5 MENIT, AKAN DIHUKUM MENCARI PERSEDIAAN KAYU BAKAR UNTUK TIGA HARI KEDEPAN"

Dan yang mager pun, jadi enggak mager lagi. :'v

Ngomong-ngomong, yang barusan bikin pengumuman adalah Lee Heeseung (lagi), sebab dia adalah ketua regu bus 02 sekaligus ketua dari segala ketua regu /sukasukaguedong!/.

Diibaratkan, Heeseung merupakan pemimpin utama atas diselenggarakannya kemping tahunan saat ini.

/tepuk tangan dong diem diem bae!/

***

Sunoo bersidekap dada muka badmood sembari mengenyot permen saat mendengar segala tetek bengek soal kemping dari mulut Heeseung.

CAMPING (HEESUNGSUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang