HALOOOO JJ BACK LAGIII~~CEPET KAN, CEPET KAN, CEPET KAN??? 😆😆😆
KUY LAH LANGSUNG AJA. CEKIDOT!!!
☘️ Camping ☘️
.
.
.
"Jawab jujur, lu suka Sunoo kan???"
Sunghoon diem!
Sedangkan Sunoo sama yang lain masang mode jpg saking shocknya denger pertanyaan dari Jake.
Tanpa sadar, Sunoo ngeremas tangan Jungwon yang dari tadi segenggaman ama dia udah macem orang pacaran beneran.
Untuk sesaat, kedua mata Sunghoon sama Sunoo ketemu singkat sebelum Sunghoon jawab pertanyaan dari Jake,
"Gue..."
.
.
.
Malem hampir larut...
Acara maen truth or dare dari sekelompok anak kemping udah selesai sejak beberapa saat yang lalu.
Sekarang situasinya seluruh anggota kemping jalanin acara bakar-bakar daging yang emang udah ada didaftar kegiatan.
Sunoo ngehampirin Junkyu sama Taehyun yang lagi ngeluarin daging dari dalam kotak packingan buat dicuci trus ikutan duduk dibebatuan yang disusun disana. Dia langsung aja nyomot beberapa bagian daging trus bantuin Junkyu ama Taehyun yang lagi ngebabu.
Yang lagi duduk jelas kehermanan/? dong...
"Lah, Noo. Bukannya tadi kamu dibagian bakar-bakar?" Taehyun nanyain, sedangkan Junkyu cuma bisa merhatiin sambil lanjutin kerjaan.
"Engga lagi bang"
"Kenapa?"
"Takut kebakar"
Taehyun cuma bisa manggut-manggut bingung.
Sedangkan disisi lain...
Heeseung sibuk mantau anak-anak yang kerja sekalian anak-anak yang cuma maen nggak jelas. Maen aja sih gapapa, tapi maennya kalo kategori ganggu Heeseung gedeg juga lah!
Kebanyakan anak kelas satu kan maen doang tuh, makanya kudu diawasin biar rusuhnya ngga diarea tempat masak, apalagi yang namanya Riki noh.
"HAHAHAHAHA"
Bruk!
BAJIGURRR!!!
Baru aja diomongin kan, anaknya udah nongol aja macem tuyul mana sambil nubruk!
"Rik, apa lagi sekarang?!" Heeseung kacak pinggang nungguin Riki jelasin sesuatu.
Secara dari tadi tuh anak nggak bisa diem sliweran sana-sini gangguin orang kerja!
"Bang Sunghoon bang! Hahaha" Riki masih ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING (HEESUNGSUN)
HumorKim Sunoo, siswa kelas XI B yang cinta banget sama hal-hal berbau petualangan. Dia paling depan kalo ditanya soal menjelajah, bermain teka-teki dihutan, dan lain sebagainya. Dan saat jadwal camping sekolah ditentukan, Sunoo adalah orang pertama yang...