☘️Bagian 10☘️ || Penasaran

551 72 15
                                    

HAPPY NEW YEAR SEMUANYAAA 🥳🥳🥳

KARENA MASIH ADA YANG MAU BACA, KITA LANGSUNG AJA KUYYY!!

CEKIDOT!!!

Happy reading...

.

.

.

Lagi, Heeseung natap Sunoo khawatir,

"Noo?"

"Gue..."

Sedangkan Sunghoon natap Heeseung tajem selagi nungguin Sunoo ngeluarin suara buat ngambil keputusan. Yang ditatap pun ngeluarin aura-aura nggak kalah tajem, nantangin.

Sunoo sebenernya nggak ragu, dia punya pilihan mau kemana dia pergi, antara tinggal atau ikut penjelajahan.

Tapi Sunoo keburu greget dengan keadaan ngga wajar yang melingkupi sekelilingnya, makanya dia langsung narik tangan dari genggaman Sunghoon kemudian jalan kesamping Jungwon.

Sejurus kemudian berkata,















































































"Gue mau pulang aja"

"HAH???" Jungwon, Sunghoon, Heeseung, spontan nganga ditempat.

🍀 CAMPING 🍀

.

.

.

Area perkemahan nggak begitu jauh di kedalam hutan. Tapi ada jarak sekitar 200 meter buat kita keluar dari hutan dan jangkau sinyal.

Junkyu merhatiin Sunoo yang lagi beres-beres dengan gelagat lemes.

Dia sejujurnya nggak tau apa-apa soal apa yang terjadi. Tapi Junkyu cukup berterima kasih sama mulut ember Jungwon yang tadi masih sempet bisikin ke-dia kalo antara Sunoo, Sunghoon, sama Heeseung itu ada sedikit masalah.

Oleh sebab itulah Sunoo tiba-tiba mutusin hal nggak terduga ditengah kegiatan kemping mereka.

Pukul 08:45 pagi, anak-anak yang dikomandoi panitia kemping udah mulai bersiap menempuh jalur penjelajahan. Jay sebagai ketua regu kelas tiga, dan Haruto sebagai ketua regu kelas satu, kayak biasa.

Sedangkan beberapa panitia kemping lainnya harus tinggal karena ada 'insiden kecil' yang terjadi diperkemahan.

Salah satu anak minta pulang ditengah acara, ribet nggak tuh?

Namun mengingat situasi yang betul-betul ngedesak Sunoo buat milih, bikin para panitia coba maklum. Tak terkecuali dengan Junkyu si penjaga dapur.

Masih baek Sunoo ambil pilihan bijak alias nggak mihak salah satu njir!

"Lu belum makan kan?" Tanya Junkyu adem.

"Nggak laper bang"

"Makan dulu, nanti kita pikirin ini lagi. Heeseung sama anak-anak lain juga lagi usaha'in nyari solusi buat lu yang minta pulang"

CAMPING (HEESUNGSUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang