☘️Bagian 3☘️ || Males

577 89 19
                                    

Fast bgt up HAHAHAHAHAHA

Gapapa lah ya biar cepet kelarrrr 😚😚😚

Btw makasih buat semua yg udah baca jj up ini sebenernya iseng doang buat selingan IHS yg lagi diketik xixixi 😍😍😍

Oke cekidottttttt.....

























































Happy reading...

☘️ CAMPING ☘️

.

.

.

Sunoo sama sekali nggak percaya!!!

Sekitar 20 menit yang lalu, dia masih buluk gak berbentuk dan sekarang, dia udah rapi dan udah segar disegala sisi. Barang-barangnya pun juga udah ke-packing sempurna tanpa cela.

Namun disinilah dia sekarang, duduk untuk kedua kalinya didalam mobil pribadi Sunghoon (pertama pas dianterin tadi), nggak ngapa-ngapain, cuma bisa bengong sambil nahan sakit hati tiada tara.

Sakit hati kenapa?

Yap!!

Barusan Sunghoon nyatain sebuah pengakuan yang cukup_nggak, tapi sangat sangat sangat mengagetkan bagi Sunoo!

Dan sekarang anak itu lagi singgah ditoko minuman buat beli minum.

Sewaktu pintu mobil kebuka, Sunghoon masuk dan aroma parfumnya yang maskulin menguar begitu aja sampe langsung nyungsep kedalam indra penciuman Sunoo.

"Nih"

Sembari itu, Sunghoon juga nyodorin satu kaleng minuman kearah Sunoo tapi yang lebih kecil malah ngelempar muka keluar sehingga kepalanya gelindingan dijalan_nggak lah canda...maksudnya melengah, ogah liat si Sunggokong!

"Cie elaah..gitu aja marah"

Ogah sih ogah, tapi mana bisa dia diem aja pas diinjek-injek begini. Jadilah Sunoo kembali natap Sunghoon dengan tatapan paling membunuh yang dia punya.

"Jadi semua yang lu lakuin cuma karena lu kalah main dan lu mau sok gentle bisa lakuin tantangan apapun dari temen lu, gitu?!!!"

Sunghoon gedik bahu. Bales natap Sunoo dengan wajah nggak berdosanya.

"Iye. Pokoknya bayar atau nyerah sama dengan nggak punya harga diri"

'ANJAYY TRUS BIBIR GUE NGGAK ADA HARGANYA GITU LU SOSOR-SOSOR AJE DEMI NYELESE'IN SEBUAH PERMAINAN, KAMPAYY!!!' Batin Sunoo emosi!

"Eh, gue nggak tau ya, seberapa pentingnya permainan bodoh itu buat hidup lu! Gue yakin lu nggak akan miskin kalo lu nyerah dan bayar! Lu sadar nggak sih, apa yang lu lakuin ke-gue itu bener-bener udah kelewatan! Lu nggak punya perasaan hah???!!!"

Mungkin Park Bangsat Sunghoon ini emang udah nggak punya perasaan lagi sebab dielu-elu-in begitu sama Sunoo dia tetep anteng bae macem dipante.

CAMPING (HEESUNGSUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang