☘️Bagian 8☘️ || Dejavu

435 67 7
                                    

SELAMAT MEMBACA 🥳🥳🥳

Happy reading...

☘️ CAMPING ☘️

.

.

.

Day-2

Pagi menjelang...

Padahal hari masih lumayan gelap, tapi Heeseung selaku ketua kemping udah sibuk diluar tenda tepatnya dibagian tenda konsumsi buat ngurusin segala hal tetek bengek yang berhubungan dengan kegiatan mereka hari ini.

"Kyu, Haruto mana?"

Junkyu yang lagi ngiris bawang buat persiapan sarapan pagi noleh.

Iye, makannya bawang doang puas lo??!!!

"Masih tidur. Gue nggak bisa bangunin lagi sibuk nangis!"

Iye Junkyu emang lagi nangis bawang puas lo???!!!

#APASI!!

Langsung diskak begitu, Heeseung cuma bisa ngehela napas sambil berbalik buat nyamperin tenda barak tempat sebagian panitia kemping ngumpul plus tidur (sebagian lagi ditenda biasa).

Males banget Heeseung debat sama Junkyu sebab Junkyu tuh keliatan diluar doang kalem tapi sekalinya debat ama dia lambenya bakalan runcing-runcing kedepan karena keasyikan ngomelin orang dan kita gabakal kebagian ngomong. 👆🏻

Kan ceritanya Heeseung ama Junkyu pernah 'pedekatan' gaes tapi engga sampe tahap 'jadian' soalnya Heeseung terlalu pinter, pinter = sibuk. :")

Udah ya malah curhat...

.

.

.

Sunoo menggeliat.

Tadi malem tidurnya pules banget padahal itu malem pertama dia tidur ditengah hutan ditemani suara alam dan kebisingan malam tanpa kasur tanpa guling kesayangannya.

Duduk, Sunoo juga langsung raih botol minuman disampingnya trus minum sampe aer ga berwarna alias bening bisa dibilang tembus pandang itu abis. #RIBET!!

"Ugh~~~" Sunoo ngehela nafas amat panjang sepanjang jalan kenangan, lega.

Sejenak, dia tercenung macem orang lagi dalam masa proses kesambet setan hutan.

Noleh kesamping, Sunoo cubit-cubitin pelan sleeping bed berwarna coklat punya Sunghoon yang kelipet dua karena nggak dipake pemiliknya sejak semalem.

Sempet ngehela napas sejenak, Sunoo kemudian pergi keluar tenda berniat nyamperin tenda Jungwon buat CuPaMaDe.

Curhat Pagi Ala Mamah Dede/?.

***

Sunoo rapetin jaket loreng kesayangannya.

Dia abis pipis dibalik pohon soalnya dia males ke wc buatan yang baunya rada pesing sambil sesekali nguap sambil nengokin beberapa panitia kemping yang udah sibuk dibagian dapur terbuka.

CAMPING (HEESUNGSUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang