The Drag Queen
Wildfire Fanfiction Prekuel
“Life is a Choice”
Theme : Tranvetism – Self Acceptance
Genre : Fanfiction – LGBTQIA+
Sub-genre : Slice of Life, Teen-fiction
Story-tag : Young-Adult, School Life, Friendship, Family Relationship, Drama, Mental Issue, Crosdress, Androgini
Written by Zora Lin © Januari 2023SUMMARY
Apa yang dapat dilakukan ketika bocah laki-laki berusia 6 tahun didandani layaknya anak perempuan?
Dipakaikan gaun yang cantik-cantik, dirias, memakai rambut palsu dengan berbagai gaya yang membuatnya tampak imut dan menggemaskan. Namun, mereka tidak tahu bagaimana efeknya di masa depan. Sementara si anak, apakah bisa melawan?
Xiao Zhan tumbuh menjadi lelaki bermental baja. Sejak kecil dipaksa oleh sang ibu untuk bekerja dengan menggunakan pakaian wanita lama-lama membuatnya terbiasa. Biasa hidup susah, biasa dipukul, dikatai ini dan itu. Takut ... tapi inilah hidup yang harus dijalaninya. Hingga suatu hari sebuah keluarga membawanya keluar dari lingkaran setan. Namun, ternyata kehidupan barunya tidak jauh berbeda.
Lalu seperti apakah kehidupan Xiao Zhan hingga tumbuh menjadi seperti sekarang?
-----------
Trigger Warning!!!!Minor-Underage, Mature Concent 18+, Child Exploitation, Bullying, Mental Abuse, Grooming, Torture, Sexual Harassment, Physical Abuse, Kidnaping & Captivity, Coercion of Minor, Under Control and Brainwashing.
-----------
N O T E
Transvetisme adalah kecenderungan berpakaian seperti lawan jenisnya.
Cerita ini mengandung konten LGBTQ, bagi yang merasa terganggu atau tidak nyaman dipersilakan untuk segera meninggalkan laman ini.
Karya ini hanya fiksi belaka, tidak benar-benar terjadi dalam dunia nyata. Saya hanya meminjam visual dan nama idol/actor yang bersangkutan sebagai karakter tokoh dalam cerita. Namun, ide, plot, alur, dan keseluruhan, murni pemikiran saya selaku penulis.
Catatan Author : The Drag Queen ini adalah Prekuel dari FF Wildfire. Besar kemungkinan kisah di dalamnya akan saling berkaitan dengan FF tersebut.
Please, enjoy ... dan selamat membaca.
-----P R O L O G-----
"Kau yakin?"
"Bagaimana penampilanku?"
"Xiao Zhan Xiao Zhan, primadona di sekolah kita akan merasa minder jika melihatmu seperti ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Drag Queen [✓]
FanfictionApa yang dapat dilakukan ketika bocah laki-laki berusia 6 tahun didandani layaknya anak perempuan? Dipakaikan gaun yang cantik-cantik, dirias, memakai rambut palsu dengan berbagai gaya yang membuatnya tampak imut dan menggemaskan. Namun, mereka tida...