Bab 6 Outrageous Juvenile Delinquency

356 55 30
                                    

Trigger Warning!!! Sexual Harassment, Kidnaping & Captivity

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Trigger Warning!!!
Sexual Harassment, Kidnaping & Captivity

***

Banyak yang bilang kehidupan di masa remaja itu begitu menyenangkan, terlebih di saat mereka duduk di bangku sekolah menengah atas. Persahabatan, kerja sama, belajar, perselisihan, kenakalan, pertengkaran, berkelahi, bermain-main, cinta, dan masih banyak lagi hal indah yang terjadi di masa peralihan ini.

Begitu pula dengan apa yang dirasakan Xiao Zhan. Baginya, menjadi remaja adalah sebuah proses untuk pendewasaan diri, proses mempersiapkan segala hal untuk menghadapi dunia luar yang lebih kejam.

Fakta bahwa hidupnya sejak kecil dipaksa untuk dewasa, tetapi Xiao Zhan juga ingin menikmati masa remaja. Namun, situasi sama sekali tidak mendukung. Terlebih setelah semua kejadian yang dialaminya. Perundungan, penghinaan, pelecehan ... walaupun dirinya seorang laki-laki, tetapi di jaman yang sudah kacau ini wanita pun bisa bertindak lebih gila.

Seperti halnya yang terjadi pada Xiao Zhan, beberapa bulan yang lalu ....

Dengan mata ditutup menggunakan kain, Xiao Zhan tidak dapat melihat apa pun yang ada di sekitar, di mana dia berada dan siapa yang membawanya ke tempat ini?

Aroma debu yang kuat menusuk indra penciuman, sementara telinganya sejak tadi fokus berusaha menangkap setitik suara. Namun, satu pun tidak ada selain suara gesekan celananya sendiri pada permukaan lantai. Kedua tangan dan kakinya terikat, satu-satunya cara untuk Xiao Zhan bergerak hanyalah dengan menyeret tubuh dan menyangga menggunakan tangan.

Xiao Zhan tidak tahu apa yang terjadi, tetapi dia menebak jika semua ini adalah ulah Chen Feiyu. Memang siapa lagi yang sering memperlakukannya begini kalau bukan dia?

Sial! Seharusnya dia tadi mendengarkan apa kata Wang Daren. Keputusannya untuk pergi ke kamar mandi seorang diri, justru membawanya dalam masalah seperti ini.

Dia yakin, saat ini Wang Daren pasti sudah kalang kabut mencari keberadaannya. Mungkin juga sudah menemui Shixun dan mengatakan pada pihak sekolah kalau dirinya hilang. Itu pun kalau pihak sekolah percaya. Banyaknya murid yang kabur dari sekolah untuk bolos membuat pihak sekolah tidak percaya kalau ada siswa yang hilang. Kecuali mereka mengecek CCTV terlebih dahulu. Namun, Xiao Zhan tidak ingat ... apakah area toilet laki-laki di bagian belakang sekolah itu ada CCTV-nya atau tidak. Jika tidak ... Xiao hanya bisa berdoa dan berharap seseorang menemukannya secepat mungkin.

Tidak tahu sudah berapa lama Xiao Zhan di sini. Namun, mengingat kakinya sudah kram dan tenggorokannya sudah kering, mungkin sudah lebih dari 2 atau 3 jam atau bahkan lebih.

Creak!

Terus-terusan menyeret tubuhnya ke belakang, punggung Xiao Zhan akhirnya menabrak sesuatu. Itu seperti kaki meja.

Oh! Apakah ini gudang? Gudang belakang yang tidak terlalu jauh dari toilet tempatku masuk tadi.

Aroma debu yang menguar dan sarang laba-laba yang terasa lengket saat menyentuh permukaan kulit membuat Xiao Zhan yakin bahwa ini adalah gudang belakang. Andai saja bibir Xiao Zhan tidak dibungkam menggunakan lakban, dia akan berteriak sekuat tenaga mencari pertolongan.

The Drag Queen [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang