Trigger Warning!!!
Exploitation of Children, Beatings and Violence, Forced Labor of Minors, Sexual Harrasment, Pedophiles, Harsh Word------------------------
Ada beberapa hal yang menurut Xiao Zhan itu menakutkan. Meskipun dia sudah terbiasa dengan kejamnya dunia, tetapi ada satu hal yang membuat Xiao Zhan tidak terbiasa yaitu ... kehadiaran ibunya, Yang Mi.
Setiap kali wanita itu muncul, sekujur tubuhnya terasa membeku bahkan mati rasa. Semua perlakuan yang dia dapatkan dari wanita itu selalu membekas di kepala, membuat rasa takut dan tubuhnya bergetar hebat.
Bayangan-bayagan akan bagaimana masa kecilnya yang telah berlalu kerap kali muncul dalam kepala, menghantui lewat mimpi maupun kilasan-kilasan memori yang melintas tanpa tahu pasti.
Semua bermula sejak hari itu, hari di mana Xiao Zhan kecil melihat ibunya meraung-raung, menangis frustrasi sembari menjambak-jambak rambutnya. Tubuh kecil nan ringkih Xiao Zhan duduk di balik meja bufet setinggi pinggang orang dewasa, menekuk memeluk lututnya sendiri dengan tubuh gemetar sembari menatap cermin tinggi usang di hadapannya yang menampilkan sosok ibunya di belakang sana.
Ada rasa takut yang kuat saat melihat bagaimana ibunya tampak menggila, terlebih lagi saat berteriak kencang dan memanggil nama Xiao Zhan.
Dheg!
Bunyi seperti benda jatuh berdengung di telinga Xiao Zhan. Lagi-lagi ibunya memanggil-manggil dengan nada tak mengenakan yang membuat Xiao Zhan kecil semakin erat memeluk tubuh dan menyembunyikan wajah.
Dia ingin menangis, tetapi jika dia melakukan itu maka ibu akan menemukan tempat persembunyiannya. Oleh karena itu, Xiao Zhan hanya mampu menggigit bibir bagian bawahnya hingga sedikit berdarah dan menahan rasa takutnya seorang diri.
“XIAO ZHAN!!!”
“DI MANA KAU ANAK SIALAN!!”
Seruan itu terus berlangsung diiringi bunyi pukulan sebuah benda ke atas meja. Xiao Zhan tahu itu pasti gagang sapu. Sapu yang biasa ibu gunakan untuk memukulinya. Semakin kerap dia mendengar suara pukulan itu, semakin menggigil tubuh Xiao Zhan.
Kerap kali dipukul saat ibu sedang marah dan frustrasi membuat Xiao Zhan ketakutan setengah mati. Karena dia tahu ibunya tidak akan berhenti sampai di situ.
“Oh! Akhirnya aku menemukanmu anak sialan!!!”
Dengan tubuh dan suara bergetar, Xiao Zhan berujar lirih, “M-maa ....”
“SIALAN KAU XIAO ZHAN!!!”
Bugh!!
“Akhh!!! Sakit, Ma!”
Bughh!!!
“Aaakkkhhh, Ma! Sakitt.”
“Xiao Zhan kesakitan ...,” lirih Xiao Zhan merintih dan menangis dipukul bertubi-tubi menggunakan gagang sapu kayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Drag Queen [✓]
FanfictionApa yang dapat dilakukan ketika bocah laki-laki berusia 6 tahun didandani layaknya anak perempuan? Dipakaikan gaun yang cantik-cantik, dirias, memakai rambut palsu dengan berbagai gaya yang membuatnya tampak imut dan menggemaskan. Namun, mereka tida...