Bab 1 - memulai layanan berbayar(1)
[Ada tiga cara untuk bertahan hidup di dunia yang hancur. Sekarang, aku sudah lupa beberapa, tetapi satu hal yang pasti. Fakta bahwa kamu yang membaca ini sekarang akan selamat.
-Tiga cara untuk bertahan hidup di dunia yang hancur]
Sebuah platform web novel mengisi layar smartphone lama ku. Aku menggulir ke bawah dan kemudian ke atas lagi. Berapa kali aku melakukan ini?
"Betulkah? Inilah akhirnya?"
Aku melihat lagi, dan 'lengkap' tidak salah lagi.
Ceritanya sudah berakhir.
+
[Tiga Cara untuk Bertahan di Dunia yang Hancur]
Penulis: tls123
3.149 bab.
+
'Three Ways to Survive in a Ruined World' adalah novel fantasi panjang fitur dengan 3.149 bab. Nama singkatnya adalah 'Ways Of Survival
Aku terus membaca novel ini sejak tahun ketiga sekolah menengah.
Pada saat aku diintimidasi oleh para iljins, ketika aku merusak ujian masuk saya dan harus masuk ke universitas lokal, ketika undian terkutuk itu salah dan aku ditempatkan di unit militer di garis depan, ketika aku berulang kali berganti pekerjaan dan aku sekarang bekerja sebagai kontraktor untuk afiliasi perusahaan besar ... Sial, mari kita berhenti membicarakan ini..
Bagaimanapun...
「pesan penulis: Terima kasih banyak untuk membaca 'Ways Of Survival' hingga di sini. Aku akan kembali lagi dengan sebuah epilog!]
"Ah ... Epilognya masih ada. Kemudian bab selanjutnya benar-benar yang terakhir. "
Dari akhir masa kanak-kanak hingga dewasa, itu telah dilakukan selama 10 tahun. Ada campuran kesedihan bahwa dunia akan berakhir bersama dengan rasa kepuasan.
Aku membuka kotak komentar dari pesan terakhir dan menulis ulang kalimat itu beberapa kali.
-Kim Dokja: Penulis, terima kasih untuk semuanya sementara ini. Saya menantikan epilog yang akan datang.
Itu adalah kalimat yang tulus. Ways of Survival adalah novel hidup ku. Itu bukan yang paling populer, tapi itu novel terbaik untukku.
Ada banyak kata yang ingin ku katakan tetapi aku tidak bisa menulisnya. Aku takut kata-kata ceroboh saya akan menyakiti penulis.
-Rata-rata 1. 9 hit per bab.
-Rata-rata 1. 08 komentar.
Ini adalah indeks popularitas rata-rata 'Ways of Survival. '
Jumlah tampilan untuk bab pertama adalah 1.200 , tetapi jatuh ke 120 untuk bab 10, dan kemudian 12 untuk bab ke-50. Pada saat itu adalah bab ke-100, itu hanya 1.
Hit = 1.
Aku kewalahan oleh perasaan yang ku dapatkan ketika aku melihat banyak '1' yang muncul di sebelah daftar bab. Dalam beberapa kasus, ada '2', tetapi kemungkinan seseorang menekan tombol yang salah.
'Terima kasih . '
Penulis menerbitkan novel dengan lebih dari 3.000 bab dengan hanya 1 hit per bab selama 10 tahun. Itu benar-benar sebuah cerita hanya untukku.
Aku menekan 'Papan Rekomendasi' dan segera mulai mengetik keyboard, -saya merekomendasikan novel yang menarik.
Penulis menulis kepada ku novel yang sudah jadi gratis, jadi aku harus memberinya rekomendasi. Lalu aku mengklik tombol selesai, dan komentar dengan cepat muncul.
-Tampak seperti anti baru. Saya mencari ID orang ini, dan mereka merekomendasikan novel yang sama beberapa kali.
-Bukankah rekomendasinya dilarang? Penulis tidak boleh melakukan ini di sini.
Terpikir oleh ku bahwa aku telah menulis rekomendasi beberapa bulan yang lalu. Dalam sekejap, ada lusinan komentar untuk diselidiki oleh 'penonton'. Wajahku memerah karena malu.
Aku yakin penulis akan membaca ini. Jadi, aku terburu-buru mencoba menghapus pesan itu, tetapi sudah dilaporkan bahwa pesan itu tidak bisa dihapus.
"Ini..."
Itu menjengkelkan untuk berpikir bahwa rekomendasi yang ditulis dengan ketulusan hati ku ternyata seperti ini.
Jika mereka terlihat sedikit, mengapa tidak ada yang mencoba membaca novel yang menarik? Aku ingin memberikan sumbangan kepada penulis, tetapi aku tidak mampu membayarnya karena aku adalah seorang pekerja gaji yang hampir tidak mampu mencari nafkah.
Kemudian aku menerima pemberitahuan bahwa pesan 'telah tiba. '
-tls123: Terima kasih.
Sebuah pesan datang entah dari mana. Butuh beberapa saat untuk memahami situasinya.
-Kim Dokja: Penulis?
tls123 - itu adalah penulis 'Ways of Survival. '
-tls123: aku bisa menyelesaikannya sampai akhir berkat kamu. Aku juga memenangkan kompetisi.
Aku tidak bisa mempercayainya.
'Ways of Survival' memenangkan kompetisi?
-Kim Dokja: Selamat! Apa kompetisi?
-tls123: Kamu tidak akan mengetahuinya karena ini adalah kompetisi yang tidak dikenal.
Aku bertanya-tanya apakah dia berbohong karena dia malu, tetapi aku ingin itu benar. Mungkin aku benar-benar tidak tahu. Mungkin sedikit hit di platform lain. Aku sedikit sedih, tetapi senang memiliki cerita yang bagus menyebar.
-tls123: aku ingin mengirim hadiah khusus kepada kamu sebagai ucapan terima kasih.
-Kim Dokja: Hadiah?
-tls123: Terima kasih kepada pembaca , kisah ini telah datang ke dunia.
Aku memberi penulis alamat email ku saat ia bertanya.
-tls123: Ah, benar. Aku mendapat jadwal monetisasi.
-Kim Dokja: Wow, benarkah? Kapan itu akan dimulai? Karya besar ini seharusnya sudah dibayar dari awal ...
Itu bohong. 'The Ways of Survival' adalah seri harian, jadi aku harus menghabiskan 3.000 won sebulan. 3.000 won adalah satu makan siang di toko swalayan bagi ku.
-tls123: Monetisasi dimulai besok.
-Kim Dokja: Lalu epilog yang datang besok akan dibayar?
-tls123: Ya, aku khawatir kamu harus membayar untuk itu.
-Kim Dokja: Tentu saja, aku harus membayar! Aku akan membeli yang terakhir!
Tidak ada balasan dari penulis sesudahnya. Aku keluar dari situs. Kemudian aku merasakan pesimisme meresap di kemudian hari.
Penulis pergi tanpa balasan setelah ia berhasil ...? Kekaguman ku berubah menjadi kecemburuan kecil. Apa yang membuat ku begitu bersemangat? Bagaimanapun, itu bukan novel ku.
"Apakah dia akan memberikan sertifikat hadiah? Akan lebih baik jika seharga
50.000 won. "Saat itu, aku berpikir naif. Aku tidak tahu apa-apa tentang apa yang akan terjadi pada dunia pada hari berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 1
FantasyVOLUME 1 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...