Bab 32 - Pertahanan Darurat (1)「Lee Hyunsung tertidur seperti petugas yang bertugas,」
Mungkin akan ada deskripsi seperti itu di Ways of Survival. Dan mungkin ada kalimat ini.
"Mungkin Lee Hyunsung tidak tahu. Apa yang akan terjadi padanya hari ini. 」
"Hyunsung-ssi?"
"... Ah, hmm, aku tertidur sejenak. Dokja-ssi, apakah kamu cukup istirahat? "
"Ya aku baik-baik saja. Ngomong-ngomong, kamu sedang berbicara. Petugas yang bertugas ... "
"Eh, benarkah?"
"Sesuatu tentang Prajurit Kelas Dua Lee Hyunsung ..."
Wajah Lee Hyunsung memerah.
"I-Itu ... Hanya trauma dari hari-hariku sebagai seorang prajurit."
"Berhari-hari sebagai seorang prajurit? Bukankah Lee Hyunsung seorang perwira? "
"Itu ... aku dipindahkan ke unit ketiga ketika aku masih seorang kopral."
"aku dengar kasus ini jarang terjadi. kamu harus sangat cocok untuk pasukan. "
Lee Hyunsung tertawa. Itu adalah tawa yang bisa aku mengerti. Ada beberapa orang yang cocok untuk tentara. Orang-orang yang tetap tidak cocok di tempat lain.
Kemudian tiba saatnya melempar batu kecil.
"Tetap saja, aku senang Lee Hyunsung-ssi ada di sini.
"Hah?"
"Aku lega ketika Lee Hyunsung-ssi menghadang di depan. Rasanya seseorang melindungi aku. "
"...Apakah begitu?"
Lee Hyunsung tersenyum sedikit. Itu adalah senyum lemah, tapi itu tentu saja senyum yang menghibur. Setelah bertukar salam singkat, aku berpisah dari Lee Hyunsung.
Dalam pengembangan Ways of Survival babak ketiga yang asli, Lee Hyunsung mengalami evolusi karakter dengan melindungi orang-orang di Stasiun Gumho dari Grup Cheoldoo. Tapi Jung Heewon mengambil kesempatan itu.
Sekarang Yoo Sangah, Jung Heewon dan Lee Gilyoung mendekati aku. aku menghadapi mereka.
"Apakah kamu melihat demonstrasi? Lakukan apa yang aku lakukan. "
"Iya. Yah ... cukup banyak. Tetapi mengapa kita harus melakukan ini? "
Ada alasan untuk itu.
(Karakter 'Lee Hyunsung' sudah mulai merasa bertanggung jawab.)
Lee Hyunsung saat ini sedang menyeka perisainya dengan ekspresi polos.
Sudut Pandang Omniscient Reader adalah scam. Setidaknya, sejauh 'karakter' pergi.
"Aku ingin membantu Hyunsung-ssi. Dia terlihat agak murung belakangan ini. Tidakkah dia akan merasa lebih baik jika kamu menghiburnya? "
aku mengatakan ini demi Lee Hyunsung. Yoo Sangah yang tidak bersalah menganggukkan kepalanya.
"Apakah itu pepatah' menari seperti puji-pujian? '"
"Itu mirip."
"aku mengerti. aku akan mencobanya!"
Tidak seperti Yoo Sangah, Jung Heewon memiliki ekspresi yang tidak pasti.
"Dokja-ssi."
"Iya."
"Sponsor Dokja-ssi bukan sesuatu seperti un One-Eyed Fortuneteller', kan? "
"...Apa itu?"
"Kamu tidak tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 1
FantasíaVOLUME 1 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...