Bab 185 - Raja Iblis ke-73 (4)
"Hei! Omong kosong apa yang kamu katakan? " Aku berteriak sambil bergegas berlari menuju Yoo Jonghyuk.
Aura mulai muncul dari tubuh Yoo Jonghyuk saat dia memegang potongan batu giok.
(Orang yang dipilih berkembang menjadi raja iblis!)
Orang yang dipilih oleh batu giok akan menjadi raja iblis ke-73.
-Bisakah kamu berjanji untuk tidak menyerah pada tujuan itu, tidak peduli apa?
Beberapa hari yang lalu, Yoo Jonghyuk telah mengajukan pertanyaan yang bermakna tentang tujuanku. Apakah tujuanku untuk mencapai akhir skenario ...
Jangan beri tahu aku ...? Tidak, itu tidak mungkin. Aku hampir tersinggung ketika aku berteriak, "Yoo Jonghyuk, kau bajingan!"
Kemudian suara kawat baja bergerak di udara terdengar. Lusinan kabel mengalir ke arah Yoo Jonghyuk, salah satunya mengambil batu giok yang ada di tangan Yoo Jonghyuk.
(Suksesi raja iblis dibatalkan.)
Ekspresi bingung muncul di wajah Yoo Jonghyuk.
"Dokja-ssi!"
aku menoleh ke belakang dan melihat puluhan utas merentang dari tangan Yoo Sangah. Karena semua orang membeku, hanya dia yang menjaga pikirannya. Dia mengikat giok raja iblis dengan Binding Thread dan itu terbang ke sisi ini. Yoo Jonghyuk mengeluarkan ledakan niat membunuh.
"Jangan menyela!"
Segera setelah gelombang kekuatan sihir yang kuat akan menutupi Yoo Sangah, aku memicu Bookmark and Way of the Wind dan memblokir kekuatan sihir. Tidak mudah untuk diblokir, bahkan dengan Way of the Wind pada tingkat maksimum.
Ini adalah kekuatan Yoo Jonghyuk, yang telah menjadi transenden. Aku berteriak dengan gigi terkatup.
"Yoo Sangah-ssi! Pegang dengan baik! Jangan pernah menggunakannya! "
"Iya!"
Anggota partyku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
Han Sooyoung menciptakan puluhan klon dan berteriak, "aku tahu ini akan terjadi! Kim Dokja, sudah kubilang! Yoo Jonghyuk adalah seseorang yang hanya memikirkan dirinya sendiri sampai akhir! "
Han Sooyoung terus berteriak sementara aku tidak dapat memahami situasi dengan benar.
"Kim Dokja! Kita harus menghentikannya! Si brengsek ini jelas akan menjadi raja iblis,lalu membunuh kita semua dan membersihkan skenarionya sendiri ...! "
Kloning Han Sooyoung memblokir Yoo Jonghyuk dan meledak seketika. Tubuh utama Han Sooyoung terperangkap di dinding lorong.
Anggota party lainnya bergegas di depanku.
"Master! Apa yang salah denganmu? Kyaaack! "
"Yoo Jonghyuk-ssi!"
Lee Jihye dan Jung Heewon juga. Mereka tidak bisa mengatasi pukulan dan jatuh Yoo Jonghyuk.
Sekarang Yoo Jonghyuk serius. Dia berkomitmen untuk mengalahkan semua orang yang mengganggu tujuannya.
aku melangkah melewati anggota party sambil mengatakan kepada mereka, "kamu tidak bisa berurusan dengannya!"
Mata Yoo Jonghyuk menatapku. "Keluar dari jalan Kim Dokja. Aku akan menjadi raja iblis. "
"Omong kosong apa ini? Kenapa tiba-tiba? "
"Tidakkah seharusnya kamu juga tahu? Hanya ada satu cara untuk menghapus skenario ini. "
Aku melirik ke jendela skenario yang mengambang di udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 1
FantasyVOLUME 1 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...