Bab 151- Kastil Kegelapan(1)
Bahkan, aku paling khawatir tentang Yoo Jonghyuk. Dia lebih bisa dipercaya daripada orang lain di sini, tetapi pada saat yang sama, aku tidak bisa memastikan posisinya. Jika Yoo Jonghyuk melepaskan tangan aku maka tindakan aku akan sia-sia.
Untungnya, Yoo Jonghyuk tenang. Dia mungkin memiliki temperamen yang keras tetapi orang ini luar biasa pandai mengendalikan amarahnya dan mengirimiku pesan rahasia.
-Apa yang sedang kamu lakukan?
(Karakter 'Yoo Jonghyuk' telah mengaktifkan Midday Tryst.)
... Item yang aku beli sebelumnya terlambat datang ke pikiran aku. aku tidak tahu bahwa Midst Tryst yang aku daftarkan saat itu masih berlaku. aku sengaja berbicara dengan cara yang kurang ajar.
-aku akan melakukan ini lebih dari sekali atau dua kali. kamu harus terbiasa dengannya.
-Apa?
-Kondisi tidak cukup buruk untukmu. aku tahu bahwa kamu tidak dapat mewarisi 'cerita' dari Konstelasi lain.
Yoo Jonghyuk tersentak mendengar kata-kataku.
- ... aku tidak tahu bagaimana kamu mengetahui hal-hal seperti itu.
Sebenarnya, mendeklarasikan 'nebula' bersamaku tidak buruk untuk Yoo Jonghyuk. Dalam perkembangan novel asli, Yoo Jonghyuk tidak mewarisi cerita apa pun di sini. Itu karena kendala pada Yoo Jonghyuk.
(Kendala regresi.)
Dia bisa memutar balik waktu setelah mati tetapi dia tidak bisa mewarisi kisah-kisah Konstelasi lain.
(Inkarnasi Yoo Jonghyuk. Apakah Inkarnasi Kim Dokja benar? Apakah kalian berdua membuat nebula?)
Tuan rumah dokkaebi menyaksikan situasi melangkah. Semua orang memandang Yoo Jonghyuk sementara aku dengan gugup menunggu jawabannya.
"Iya."
Dalam hati aku menghela nafas lega. Rintangan pertama diatasi. Namun, rintangan sebenarnya berasal dari sekarang.
Dalam keheningan total, seseorang di lantai dua tertawa. Tawa lembut itu agak menyenangkan. aku bisa merasakan suasana hati Persephone melalui tawa ini.
「Kim Dokja, kamu yang melakukannya. Inilah sebabnya aku menyukaimu. 」
Tentu saja dia menyukai aku. Gaya Persephone cocok dengan jenis cerita ini. Berkat tawanya, Konstelasi lainnya juga mulai tertawa. Kebanyakan dari mereka adalah Konstelasi di lantai dua. Sayangnya, tawa mereka tidak mengandung arti yang sama dengan Persephone.
(Nebula 'Veda' kecewa pada kamu.)
(Nebula 'Guiok' membenci kamu.)
Uriel memegang sapu tangan ke mulutnya dan mengerutkan kening karena reaksi Konstelasi di sekitarnya.
(Apa? Kenapa kamu seperti ini? Ini bagus!)
Konstelasi di lantai pertama menyaksikan dengan diam-diam. Mata mereka berisi campuran kerinduan dan kekhawatiran. Maritime God Of War dan Bald general of justice juga tampak gugup. Orang yang paling tertarik adalah Pedang Pertama Goryeo, yang terlihat seperti ini.
Tawa mereda dan lebih banyak penghinaan langsung terbang dari lantai dua.
(Seseorang yang belum naik ke tahta Konstelasi ingin membuat nebula?)
(Dokkaebi, apakah ini masuk akal?)
(Bisakah kucing atau anjing membuka nebula?)
Para dokkaebi tampak bingung pada semua pertanyaan yang mengalir ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 1
FantezieVOLUME 1 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...