Bab 136 - Scenario Destroyer (6)

512 72 9
                                    

Bab 136 - Penghancur Skenario (6)

Aku meragukan telingaku sejenak. Bajingan ini Yoo Jonghyuk ... apa yang dia lakukan sekarang?

(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' muncul terlambat dan melihat sekeliling.)

(Konstelasi 'Secretive Plotter' terkikik melihat situasinya.)

(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' tercengang.)

(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' mendoakan agar saluran disiarkan lagi.)

Nirvana bertanya lagi seolah dia tidak percaya. "Baru saja..."

(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' menyukai segitiga ini.)

(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' telah mensponsori 2.000 koin untuk kamu.)

Apa segitiga sialan itu? aku melihat wajah putih Nirvana dan menyadari ada sesuatu yang salah. Aku tengah menyusun rencana yang bagus, sial.

aku membuka mulutku. "Apa-apaan ini? Kami bukan teman? "

Yoo Jonghyuk menjawab dengan ekspresi kosong. "Tidak ada yang berbicara tentang kamu ..."

Tidak peduli apa niat Yoo Jonghyuk, situasinya sudah memburuk. Nirvana menggigil dan berbicara dengan suara bergetar. "Kenapa bukan aku ..."

Niat membunuh yang menakutkan dilepaskan dari tubuh Nirvana dan mandala besar muncul di belakangnya.

Secara naluriah aku mundur selangkah. Mengapa orang-orang di sekitar Yoo Jonghyuk selalu begitu ingin diakui sebagai teman? aku tidak keberatan memberikan si brengsek ini kepada mereka.

"Kenapa bukan aku? Kenapa itu dia? " Sebuah cahaya cemerlang muncul dari mandala Nirvana.

Aku buru-buru berbisik ke arah Yoo Jonghyuk. "Hei, katakan saja bahwa kamu menyukainya. Segera."

"Aku tidak mau."

"Mengapa? Hei, tutup saja matamu dan lakukan sekali ... "

Nirvana berteriak dengan marah ketika dia melihatku berbisik. "Jangan berbisik di depanku!"

Kemudian Yoo Jonghyuk berbicara dengan suara keras, "Aku tidak tertarik pada pria!"

(Konstelasi Demon-like judge of fire 'berteriak minta darah.)

(2.000 koin telah disponsori.)

Nirvana tampak seperti dia akan muntah.

"Aku bukan laki-laki!"

(Konstelasi Jud Demon-like judge of fire 'merasa malu.)

"Tentu saja, aku bukan seorang wanita juga!"

Itu benar-benar berantakan. aku terganggu oleh gelombang kekuatan sihir yang diperkuat oleh hasrat Nirvana.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Katakan saja kamu menyukainya! kamu bisa menggunakannya nanti ... "

"Dia terlalu berbahaya."

Sial, kebanggaan sialan ini. Kekuatan tempur Nivana diperkirakan melebihi Yoo Jonghyuk. Juga tidak ada jaminan jika semua anggota Keselamatan bergabung.

"Tunggu sebentar!"

aku akhirnya melangkah maju dan membuka mulutku. Reinkarnator adalah kartu yang dapat berguna dalam situasi mendatang. aku tidak perlu bertarung melawannya di sini.

"Aku pikir ada kesalahpahaman jadi bicaralah padaku."

(Karakter 'Nirvana Moebius' telah kehilangan akal sehatnya.)

"Kami tidak memiliki niat untuk memusuhi Gereja Keselamatan. Dia hanya tidak pandai mengekspresikan dirinya ... "Aku sengaja menabrak bahu Yoo Jonghyuk. "Faktanya, kami sedang berpikir untuk pergi ke bawahmu. Mari kita buang masa depan dan hiduplah untuk masa kini! Sebagus apa itu? Jonghyuk, bukankah begitu? "

ORV VOL 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang