Bab 96 - Keganjilan (5)aku ingin tidur sebentar, tetapi masih subuh ketika aku membuka mata.
(Konstelasi 'Demon-like judge of fire' menganjurkan kamu untuk menjaga inkarnasi kamu.)
Tanpa sadar aku terbangun dari pesan Uriel. Sial, Konstelasi telah membuat keributan sejak aku membuat 'pernyataan sponsor' kemarin.
(Konstelasi 'Prisoner of the Golden Headband ' terkekeh atas pilihan kamu.)
Sejujurnya, tidak mungkin aku bisa menjadi sponsor ketika narasi aku tidak dibangun dengan benar. Seorang sponsor yang tidak bisa memberikan stigma pada inkarnasi mereka hanyalah sebuah penghalang, meskipun aku memiliki lebih banyak uang daripada sponsor yang layak.
(Banyak Konstelasi ingin tahu tentang pilihan kamu.)
(Beberapa Konstelasi berpikir bahwa tindakan kamu konyol.)
Reaksi Konstelasi terhadap inkarnasi aku terbagi menjadi dua. Mereka yang menyukai aku adalah 'pencari inkarnasi' sementara mereka yang tidak menyukai aku adalah 'pencari hiburan.'
Tentu saja, ada satu Konstelasi yang tidak jelas.
(Konstelasi Secretive Plotter mengawasi strategi kamu dengan penuh minat.)
(1.000 koin telah disponsori.)
aku pikir dia biasa ketika aku pertama kali melihat modifikator tetapi aku baru saja berubah pikiran. Ukuran rata-rata sponsornya terlalu besar. Konstelasi ini setidaknya memiliki tingkat 'narasi'. Namun, tidak peduli berapa banyak aku mencari melalui Cara Survival, aku tidak bisa melihat nama Secretive Plotter sama sekali.
Ini berarti dia bukan Konstelasi dunia ini atau dia tidak ditangani dengan baik di Ways of Survival. Siapa itu?
Wooong. Sejak tadi malam, Shin Yoosung telah berlatih keterampilannya di salah satu sudut gedung yang ditinggalkan. Shin Yoosung menggunakan ramuan pemulihan kekuatan sihir yang kuberikan padanya dan terus menggunakan skill pada jagoan muda terdekat.
Aura samar membentang dari Shin Yoosung dan menyentuh kulit groll. Ini adalah kekuatan dari Diverse Communication yang aku lihat dari Lee Gilyoung.
Aku menatap Shin Yoosung yang memiliki lingkaran hitam di bawah matanya. "Yoosung, apa kamu sudah tidur?"
"Belum."
"Apakah kamu tidak tahu hukuman untuk tidak tidur? Pergi tidur."
"Sedikit lagi."
(Karakter 'Shin Yoosung' telah menggunakan 'Diverse Communication Lv. 8.')
(Karakter 'Shin Yoosung' telah menggunakan 'Menjinakkan Lv. 7')
Konsentrasi Shin Yoosung segera menghilang.
(Menjinakkan telah gagal!)
(Monster itu mulai berlari liar!)
Pintu gerbang terlepas dari kontrol dan bergegas menuju Shin Yoosung. Sebelum aku bisa bergerak, Han Sooyoung yang sedang tidur di dekatnya bertindak. Pintu itu berhenti bernapas ketika menabrak dinding gedung yang ditinggalkan. Han Sooyoung tertidur lagi.
aku berbicara dengan Shin Yoosung, yang mengendalikan napasnya dengan wajah sedih. "Apakah kamu mengerti sekarang?"
"Iya." Shin Yoosung membuat ekspresi suram.
(Keterampilan eksklusif, Daftar Karakter diaktifkan.)
Versi singkatnya.
+
(Daftar Karakter)
Nama: Shin Yoosung
Atribut Pribadi: Beast Tamer (Langka), Killer Refleksif (Umum)
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 1
FantasyVOLUME 1 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...