Bab 75 - Dunia Tanpa Raja (6)
Saat aku sadar, Song Minwoo sudah berada tepat di depanku. Itu adalah kecepatan yang luar biasa. Kelincahannya harus setidaknya di atas level 40 untuk mencapai kecepatan ini.
"Kamu?" Dia bertanya dengan suara berlinang air mata. Orang ini telah menyelesaikan transisinya ke spesies luar.
[Spesies luar kelas 6, Song Minwoo telah memicu 'A Predator's Threat Lv. 5!']
[Karakter 'Han Sooyoung' telah menggunakan 'Mental Barrier Lv. 3'.]
[Karakter 'Han Sooyoung' telah mengurangi beberapa efek dari Ancaman A Predator.]
Dalam sekejap, tangannya melesat dan meraih tenggorokan Han Sooyoung.
"Keok..."
Han Sooyoung mungkin tidak dalam kondisi fisik yang sempurna, tetapi terlalu banyak baginya untuk ditekan sekaligus.
Kelas 6 di luar spesies. Itu adalah musuh terburuk yang harus dihadapi saat ini.
Itu berbeda dibandingkan dengan naga api kelas 5. Pada saat itu, atribut esku mengalahkan atribut api dan aku bisa memanfaatkan gerakan tumpul monster besar itu.
Tapi sekarang...
Song Minwoo menatapku. "Apakah kamu merusak peternakan koinku?"
Nadanya pasti meskipun itu adalah pertanyaan. Han Sooyoung berteriak saat dia melihat taring putih Song Minwoo. "Sial, bunuh dia dengan cepat!"
aku menggunakan Blade of Faith sementara Han Sooyoung menggunakan Avatar. Pada saat yang hampir bersamaan, tendangan kuat Song Minwoo tiba. Kepala Avatar yang baru saja dibuat meledak saat aku terbang di udara.
[Spesies luar kelas 6, Song Minwoo telah memicu 'Accelerate Lv. 5!']
Tinju Song Minwoo mengikuti dengan kecepatan yang hampir tidak terlihat. Kepala, bahu, perut. Serangan gencar mengalir ke daerah-daerah itu. Udara menyembur keluar dariku.
Suara Han Sooyoung berteriak, "Kim Dokja!"
...Tidak, bahkan jika ini adalah spesies luar, bagaimana dia bisa begitu kuat? Sudah terlambat untuk menghindari pukulan itu. Aku buru-buru menaikkan statistik keseluruhanku.
[16.000 koin telah diinvestasikan dalam stamina.]
[Stamina Lv. 24 -> Stamina Lv. 50]
[Kebugaran fisik seperti raksasa memenuhi tubuhmu.]
Rasa sakit dengan cepat berkurang dan mencapai titik di mana aku bisa mentolerirnya. Tapi situasinya belum berakhir.
"Kim Dokja? Di mana aku mendengar nama itu?" Aku mendengar Song Minwoo bergumam.
aku bisa melihat wajah ini melalui pertahanan aku dan itulah masalahnya. Orang ini tidak kuat. Masalahnya adalah aku.
[Efek dari A Predator's Threat telah mengurangi keinginanmu untuk bertarung.]
[Ancaman Predator telah memperlambat gerakanmu.]
Itu konyol. aku mengatasi ancaman naga api kelas 5 hanya untuk dipengaruhi oleh orang ini?
Itu tidak mungkin. aku memiliki Tembok Keempat ...
[Keterampilan eksklusif, 'Dinding Keempat' bergetar.]
KAMU SEDANG MEMBACA
ORV VOL 1
FantasyVOLUME 1 Hanya aku yang tahu akhir dunia ini. Suatu hari MC kami menemukan dirinya terjebak di dunia webnovel favoritnya. Apa yang dia lakukan untuk bertahan hidup? Ini adalah dunia yang dilanda bencana dan bahaya di sekelilingnya. Keunggulannya? Di...