Haayyy selamat malam , mari lanjut tapi sebelumnya vote dan commen jangan lupakan ok 😉
...
Siang itu setelah melihat kepergian Gun yang di antar sopir , off mendapat pesan singkat dari sang ayah ,.
" Luangkan waktumu sebentar , kita perlu bicara".. Tulis sang ayah ,.
Aah off menghembuskan nafas panjangnya , jika sudah begini off tidak bisa menolak , ada 2 kemungkinan hal apa yang ingin ayah off bicarakan , 1 tentang gosip2 yang sedang beratebaran, Atau mungkn sang ibu sudah menceritakan tentang hubungannyan dengan Gun , dengan berat hati Off mengurungkan niatnya untuk bertemu dengan Gun ,padahal dia sangat merindukan kekasihnya itu ,.
**
" Apa dia datang? Tanya tuan Adul sambil menyesap kopinya ,.
" Umm , anak mu datang sangat larut bahkan hampir pagi, dia sangat sibuk ".. Sahut ny dararat ,.
" Baguslah "..
" Pah , tolong bicara dengam baik na.. Ucap ny darraat sambil mengusap lengan sang suami ,.
" Tergantung ".. Jawab nya yang masih pokus pada koran paginya ,.
Benar ,ny dararat sudah menceritakan semuanya , begitu banyak ketakutam dan keraguan tapi bagaimana pun suaminya harus tau, mereka sudah berunding dan sudah membahas semuanya , jadi keputusan ayah dan ibu off tergantung pada sikap off sendiri,.
Tak ada yang menginginkan hal ini terjadi , apa lagi off , dia anak bungsu dan laki laki begitu besar harapan yang mereka gantungkan pada Off , selama ini orang tua off tidak pernah mengekang apa lagi membatasi off , contoh kecilnya , dengan keputusan sang anak yang lebih memilih terjun kedunia keaktrisan , dari pada mengikuti jejak sang ayah ,padahal tuan adul bisa melarang semua itu , dengan semua yang kelaurga adulkitiporn miliki off bisa membesarkan namanya lewat jalur bisnis , namun kembali lagi, orang tua off tidak ingin egois , mereka hanya ingin melihat putranya bahagia itu sudah cukup ,.
Tapi kali ini ,haruskah mereka kembali mengalah ,menuruti keinginan sang putra , bagaimana jika ini berketerusan ,bagaimana jika memang off terlahir seperti ini , mereka tidak akan tega jika harus merenggut sumber yang menjadi kebahagian putranya ,.
" Pah ".. Panggil off ketika dia memasuki ruangan sang ayah ,.
" Duduklah ".. Ucap Tuan adul sambil melepas kacamatanya , kemudian pria paruh baya itu menyenderkan tubuhnya pada senderan kursi ,.
" Bagaimana keadaan mu ? Tanya tuan adul
" Aku baik,hanya saja semakin sibuk ".. Jawab Off , yang tau jika bukan itu sebenarnya pertanyaan sang ayah ,.
" Kau sudah menjadi aktor terkenal sekarang off ".. Ucap sang ayah sambil terkeukueh ,.
" Apa yang ingin papah tanyakan ? Tanya Off,.
Tuan adul mengangkat kembali tubuhnya , duduk dengan tegak kemudian menyatukam kedua tangannya di ats meja ,.
" kau tau betul apa yang ingin papah tanyakan off ".. ucap sang ayah ,.
" Apa kau yakin dengan perasaanmu ? Lanjut tuan adul ,
" Apa papah keberatan dengan hubunganku yang sekarang?
" Ya , tentu saja ".. Sahut tuan adul ,
" Apa papah akan menentang hubungan kami "?
" Bisa jadi?
" Apa sekarang papah memintaku untuk meninggalkannya?
" Apa kau bisa?
" Ckk, lalu bagaimana dengan kebahagianku? Tanya off yang sedikit emosi ,
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR PRESENCE ( OFFGUN)
RomanceApa kalian percaya jika hadirnya seseorang yang tepat mampu mengubah segelanya , ? Off jumpol Adulkityporn , siapa yang tak kenal dengan pria 27 tahun ini, aktor muda yang terkenal karna bakat dan prestasinya di dunia intertaimand , Off di kenal den...