18

955 81 8
                                    

Rame'n guysss vote dan commen nya ya 😉

Gun pov

Entah kebaikan apa yang aku lakukan di kehidupan sebelumnya , aku tidak pernah berpikir atau bermimpi akan sedekat ini dengan idola para wanita , aah tidak bahkan aku kekasihnya , ck , haruskah aku bangga sekarang , setiap hari aku bangun menatap wajah tampan yang dulu sering aku lihat di balik layar , kini aku bisa menatapnya secara langsung , bahkan aku bisa melihat semua yang ada dalam dirinya , Aahhhhh Guuun , aku malu memikirkan hal yang telah kita lakukan semalam , aku bukan seorang pria yang polos , masa remajaku begitu indah dan menyenangkan , apa lagi dulu hidupku bermandikan kemewahan tapi itu tidak membuatku hanyut dalam pergaulan bebas , aku masih punya batasan untuk melakukan semuanya , hingga akhirnya aku menyerahkan semuanya pada dia , Seorang off jumpol yang telah membawaku pada fantasi yang sangat luar biasa ,.

Aku tidak pernah merasa di cintai sebesar ini , aku tidak pernah merasa di inginkan sekuat ini, aku tidak pernah merasa di perlakukan seistimewa ini , dan aku tidak pernah merasa di butuhkan sepenting ini , aku pernah menjalankan hubungan beberapakali , tapi tidak pernah sampai dititik ini , Dia berbeda , dia mencintaiku dengan tulus , dan aku juga merasakannya sekarang , semakin aku menolak , semakin aku menghindar maka semakin jelas perasaanku padanya , sebenarnya banyak hal yang aku takutkan, sangat banyak , mengingat siapa aku dan siapa dia , tapi sekarang aku sadar kenapa aku mesti takut jika dia saja berdiri di sampingku , aku akan membuang ketakutanku , aku akan berdiri di sampingnya , dengan lantang mengatakan jika aku kekasihnya , sepertinya aku mulai takut kehilangan dia , aku janji akan menjaga apa yang telah dia beri ,semua aku lakukan karna aku tidak ingin dia terluka karna kebodohanku ,.

Aku Gun Atthaphan Phunsawat , dengan seluruh keberanianku , akan berdiri dan mendampingi seorang Off jumpol adulkitiporn ,.

Aku mencintainya ,.

Gun pov off ,.

" Mengagumi ku "? Suara serak itu membuyarkan lamunan Gun yang sejak tadi menatap wajah damai sang kekasih ,hingga Gun tidak sadar jika off sudah terjaga ,.

Gun tersenyum malu ,karna baru saja ketahuan off jika dia sedang menatap wajah tampannya " Umm ".. Jawab Gun ,.

" Pria tampan ini adalah milikmu , Dan kau , kau juga milikku, beritahu aku jika aku milikmu Gun ". Ucap Off sambil mengusap pipi Gun lembut ,.

" Gun milik p' off ".. Jawab Gun dengan senyum malu malunya ,.

" Dee mak "..  Off mengecup sekilas bibir milik Gun " Apa aku menyakitimu semalam? Tanya off kemudian ,.

wajah Gun menjadi salah tingkah mendengar pertanyaan Off , bahkan pria mungil itu gelagapan sekarang ,..

" Hahhh , Hmm ti tidak , aku baik baik saja".? Jawab Gun gagap,.

" wajah mu memerah sayang,  haruskah sekarang kita membuat pengakuan jika kita berpacaran ".. Goda off yang melihat wajah Gun merena ,.

" Phiii off , sudah sanah mandi bukan kah kau ada Event sore inii".. Dengus Gun sambil mendorong pelan tubuh Off ,.

Off hanya tersenyum gemas melihat wajah Gun yang semakin memerah di buatnya, Setelah itu barulah off melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. .

Sementara itu ,melihat off sudah menghilang di balik pintu , Gun bangkit dari tidurnya , aah rasanya semua badan Gun terasa remuk dan pegal , bulu kuduknya kembali merinding mengingat kembali kegiatan mereka tadi malam , bagaimana tatapan off , suara berat off dan aahhhh itu membuat Gun gilaa , off begitu apik dan lembut memperlakukan Gun, hingga Gun terlena terbuai seakan di bawa terbang oleh off ,.

Tapi,..

Ini yang pertama kalinya buat Gun , sepertinya tidak untuk off ,mengingat Off begitu pro dalam melakukan hal intim itu ,.

YOUR PRESENCE ( OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang