24

943 80 11
                                    

Ehh aku telat, maaf ya 😊

Masih adakah peminat buat cerita ini ?
Ramein yu , vote dan commen untuk dukungan autor amatir ini 😂










Dunia itu berputar , dan off percaya itu , apa yang menurut kita penting di masa lalu , ternyata belum tentu penting di masa depan ,.

Off pernah trauma , bahkan dia tidak berniat untuk kembali mengenal kata cinta , bagaimana sakitnya bagaimana gelapnya menerima kenyataan jika di harus hidup tanpa mild dulu , off kira dia tidak akan bisa , off kira hidupnya sudah berakhir dengan warna abu abu , sampai Gun datang ,memberitahu off jika banyak warna dalam cinta , off mencintai Gun nya , melebihi apapun ,.

Off telah merampungkan acara syuting series terbarunya , malam ini mereka mengadakan perayaan untuk pencapaian mereka semua , kerja sama yang bagus ,.sebenarnya Off tidak ingin pergi , dia hanya ingin di dalam condo memeluk kekasih mungilnya , tapi Gun memaksa untuknya datang , dengan embel embel jika dia bersedia memenuhi undangan makan malam dengan kedua orang tuanya sabtu malam ini. .

Dan akhirnya Off pergi sendiri dengan janji dia akan segera kembali ,tapi untunglah ada new yang menemani Gun , sepertinya sekarang mereka sudah cukup pantas di sebut seorang besti ,.

Meski pikirannya selalu Gun , tapi off harus menikmati pesta yang di buat itu, dan ya meski seriesnya sudah rampung tetap saja teman temannya selalu menggoda Offdavikah , off akui davikah wanita yang cantik.  tapi hatinya sudah milik Gun sekarang , off sudah tidak bisa berpaling lagi ,.

Sementara di apartemen milik Off , ada dua pria cantik sedang berbincang sambil menikmati sebotol soju dengan di saksikan langit bangkok yang begitu cerah malam ini ,.

" Jadi apa kuliahmu sudah selesai ? Tanya new sesaat setalah meneguk minumannya ,.

" Umm , awal tahun aku sudah wisuda , terima kasih p' new sudah membantu ".. Jawab si pria mungil ,.

" Ya aku senang membantu mu , lalu apa langkah selanjutnya yang akan kau ambil?

" Apa kau akan bekerja dengan memanfaatkan ijazah hasil sekolah mu selama 4 tahun, atau kau akan tetap disini? Lanjut newwie ,.

" Entahlah , aku juga tidak tau , yang pasti aku tidak akan meninggalkan p" off "..

" Good job , memang seharusnya begitu , kau pasti tau jika p' off sangat mencintaimu ".. Jawab newwie sambil melihat sekilas pada Gun ,.

" P' new ".. Panggil Gun ragu ,.

" Ya kenapa? Tanya new dengan senyum di bibirnya ,.

" Apa menurutmu hubunganku dengan p' off akan berhasil?

" Oiii kenapa kau bertanya , jika kalian saling mencintai sebesar apapun badai yang menerpa kalian , kalian pasti mampu melewati semuanya ,".. Jelas newwie meyakinkan, .

" Aku cukup mengenal p' off Gun, dia seorang yang teguh pada pendiriannya , kau jangan takut nong ".. Lanjut newwie sambil menenpuk pundak Gun ,.

" Sabtu malam ini orang tua p' off mengundangku makan malam".. Tutut Gun  ragu, .

" Seriusan? Secepat itu? Tanya newwie tak menyangka ,.

" Menurut mu bagaimana phi ?

" Ya ada 2 kemungkinan kenapa mereka ingin menemuimu , 1 karna mereka ingin tau kekasih putranya , atau__ ucapan newwie menggantung ,.

" atau apa ?

" Atau mereka ingin memintamu meningaglkan putra mereka ,"..

" Aww p' newwww ". Jawab Gun denagn wajah cemberutnya ,.

YOUR PRESENCE ( OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang